Mengintip Mewahnya Hotel Tempat Kim Jong Un Menginap Di Singapura

1528950613634
Mengintip Mewahnya Hotel Tempat Kim Jong Un Menginap Di Singapura

Pertemuan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un, dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang terjadi di Singapura mendapat sorotan yang luar biasa. Mengingat rekam jejak keduanya yang sering menjatuhkan satu sama lain, banyak yang penasaran tentang bagaimana hasil dari pertemuan keduanya tersebut. Namun, terlepas dari pertemuan momentum itu, kami juga penasaran bagaimana Kim Jong Un akan disambut di Singapura.

Baca juga: 

Ini 4 Hal Tentang Pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump di Singapura,

Terkenal sebagai sosok pemimpin kontroversial yang membuat para bodyguard berlari kecil di samping mobilnya, tentu saja bukan sembarang tempat yang dipilih untuk Kim Jong Un. Hotel St. Regis Singapura pun dipilih karena kemewahan dan juga posisinya yang strategis. Terletak di tengah pusat perbelanjaan Orchard Road, hotel ini hanya beberapa menit dari pusat kota dan juga Singapore Botanic Garden, sebuah situs Unesco World Heritage yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi Kim Jong Un untuk jalan-jalan sore.

Hotel berbintang lima ini memiliki lebih dari 200 kamar dan suites, tapi pilihan Kim Jong Un pasti jatuh ke tempat terbaik yaitu Presidential Suite. Terletak di lantai teratas hotel, yaitu lantai 20, ruangan ini dipenuhi karya seni para artis seni dunia seperti Picasso dan Marc Chagall. Untuk mendukung kemewahannya, kamar ini juga dilengkapi dengan lampu chandeliers yang dibuat custom made dari Cekoslowakia.

Bagaimana dengan fitur yang ada di dalamnya? Tentu saja sangat nyaman dan modern dengan adanya jacuzzi pribadi dan juga gym. Meski begitu kami yakin, toilet dalam hotel ini mungkin tidak akan dipakai karena Kim Jong Un punya toilet pribadi.

Baca juga: 

Ini Kebiasaan Aneh Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Selama Bepergian ke Luar Negeri

Mengingat segala kemewahan yang ditawarkan, tentu saja harga untuk menginap di hotel ini tidak murah. Harganya berkisar dari 7000-9000 dolar per malam atau sekitar Rp125 juta.

Cover: Instagram/stregissg

Tag:
kim jong un, singapura
1 People liked this
LIKE
BOOKMARK