Kambing Berwajah Hantu Lahir di Argentina

1507910411000
  • Share
Kambing Berwajah Hantu Lahir di Argentina

Anda tentu sudah tahu apa itu mutasi genetik, kan? Pernah lihat hasilnya? Baru-baru ini seekor anak kambing hasil mutasi genetik lahir di Provinsi San Luis, Argentina bagian tengah. Penampakannya sungguh sangat menyeramkan. Bahkan pemilik kambing tersebut ketakutan dibuatnya.

Maklum, tidak selamanya mutasi genetik membuahkan hasil yang dikehendaki pembuatnya. Bayi kambing yang satu ini memiliki wajah yang mirip dengan wajah setan-setan dalam film horor. Pemiliknya mengaku sangat kaget saat pertama kali melihat wajah bayi kambing yang baru lahir itu. Apalagi saat mata kambing yang seram itu seperti menatap si empunya lekat-lekat.

sumber: boldsky.com

Namun rupanya umur bayi kambing itu tidak bisa bertahan lama. Dia mati tiga jam setelah kelahirannya. Menurut pemiliknya, secara keseluruhan tubuh anak kambing itu normal, kecuali hanya di bagian kepalanya. Kematian anak kambing tersebut terjadi beberapa saat setelah mengalami kesulitan bernapas.

Foto yang Anda lihat ini diambil oleh adik sang pemilik dan langsung viral saat disebarkan melalui media sosial. Banyak orang langsung takut melihat kambing buruk rupa tersebut. Bagaimana dengan Anda?

Rupanya, kasus kelainan akibat mutasi genetik ini semakin sering terjadi. Beberapa waktu lalu sebelum kelahiran kambing berwajah hantu ini, seekor anak sapi dengan wajah abnormal lahir di Uttar Pradesh, India. Anak sapi tersebut memiliki anggota tubuh dan wajah yang lengkap namun sangat mirip manusia.

 

Tag:
mutasi, genetik
  • Share
2 People liked this
LIKE
BOOKMARK