Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

8 Hal Menarik Tentang Tiffany Trump

2016-11-30 12:00:02.455657

¯¯¯¯¯

Dibanding Ivanka Trump, nama Tiffany Trump belum banyak dikenal orang. Anak keempat presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump ini sedikit berbeda dari saudara-saudaranya. Namun karena hal inilah Tiffany ternyata banyak membuat orang penasaran. Berikut 8 hal yang perlu Anda ketahui tentang Tiffany Trump:

1. Dibesarkan oleh single mom

Tiffany lahir pada tahun 1993 dari hasil hubungan Donald dengan Marla Maples. Hubungan Donald-Marla cukup kontroversial karena saat itu sang miliuner masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, Ivanka. Marla dan Donald akhirnya menikah meski kemudian bercerai pada tahun 1999. Setelah perceraian, Marla membawa Tiffany ke kawasan yang berjauhan dari tempat tinggal Donald, New York.

2. Sangat dekat dengan ibu

Hubungan keduanya sangat erat. Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Tiffany mengaku sering masak bareng dan main tenis dengan Marla. Tiffany juga sering terlihat mendukung ibunya semasa masih bertanding di acara televisi Dancing with the Stars.

3. Satu almamater dengan ayah

Tiffany baru-baru ini lulus dari universitas yang sama dengan ayah dan kakak-kakaknya, University in Pennsylvania. Tiffany mengambil jurusan sosiologi dan urban studies. Acara wisudanya dihadiri oleh keluarga besarnya.

4. Mencoba dunia mode

Kakak tiri Tiffany, Ivanka, sempat masuk ke dunia modeling. Entah karena tak mau kalah atau sekadar mendukung teman, Tiffany juga sempat berjalan di panggung New York Fashion Week. Ia mengenakan rancangan sahabatnya, Andrew Warren, untuk label Just Drew.

5. Pernah magang di Vogue

Di tahun 2011, Tiffany sempat magang di media fashion kenamaan, Vogue.

6. Pernah mencoba dunia tarik suara

Sekitar 5 tahun lalu, perempuan pirang ini sempat merilis single berjudul Like a Bird. Single yang dikemas dengan teknik auto-tune itu tak mendapat sambutan baik oleh pasar. Belakangan, kata Tiffany dalam sebuah wawancara dengan Oprah, menyanyi hanyalah hobi.

7. Pacaran dengan orang dari kalangan properti

Tiffany saat ini berpacaran dengan Ross Mechanic. Seperti Tiffany, Ross juga anak dari orang yang berkecimpung di dunia bisnis properti. Ayah Ross, Jonathan, berprofesi sebagai pengacara untuk urusan properti.  

8. Menikmati dua dunia

Dari beberapa informasi diketahui, Tiffany tumbuh besar di California—jauh dari New York, kota tempat tinggal ayahnya. Namun Tiffany punya kesempatan dua pekan dalam setahun untuk bertemu sang ayah. Alhasil, foto-foto Instagram-nya menunjukkan banyak tempat di kedua wilayah tersebut.

 

  •   0
  •   0
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download