Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

10 Fakta Unik Tentang Donald Trump

2016-12-01 12:00:04.320395

¯¯¯¯¯

Yang mungkin belum Anda ketahui!

Suka-tidak-suka, rakyat AS dan seluruh dunia harus segera memanggilnya dengan sebutan ‘Mr. President’ mulai 20 Januari 2017 mendatang. Mau tahu apa saja fakta menarik dari pria bernama lengkap Donald John Trump ini?

1.  Menderita germaphobia, alias ketakutan berlebih terhadap kuman. Ia lebih memilih untuk melakukan tos daripada berjabat tangan dengan orang lain.

2. Tidak menyukai adonan tepung. Ketika makan pizza, ia hanya mengambil bagian topping saja.

3. “Saya ingin dilahirkan kembali sebagai pria berkulit hitam,” ucap Trump di salah satu wawancara pada tahun 1989. Ia mengatakan bahwa bila ia berkulit hitam, ia akan berusaha memiliki pendidikan tinggi. “Berkulit hitam dan berpendidikan bagus adalah kombinasi yang baik untuk mencapai keberuntungan,” ucapnya lagi.

4. Sangat sedih dengan kenyataan bahwa dirinya memiliki jari-jari pendek. Ia bahkan pernah mengirimi foto jari-jari palsu dari emas kepada seorang editor majalah Vanity Fair, Graydon Carter, yang sempat menjulukinya sebagai ‘Si Cabul Berjari Pendek’.

5. Sempat bersekolah di sekolah militer, New York Military Academy. Pada usia 13, orangtuanya merasa perlu mendisplinkan sikap Trump yang terlampau ‘buruk’ dengan memasukkannya ke sekolah ini.

6. Tidak pernah minum alkohol, merokok, dan memakai narkoba—bahkan tidak suka mengonsumsi teh atau kopi.

7. Saat diwawancara Conan O’Brien di acara Late Night With Conan O’Brien, Trump mengaku bahwa ia tidak pernah menggunakan mesin ATM. Ia juga tidak pernah membawa kartu debit atau dompet ke manapun ia pergi.

8. Pernah menawarkan kursus golf gratis seumur hidup kepada Barack Obama, dengan syarat: Obama mundur dari jabatan presiden AS.

9. Setidaknya sudah pernah dituntut sebanyak 3500 kali oleh rekan bisnis, kontraktor, klien, karyawan, dan bank, sepanjang sejarah bisnisnya. 

10.  Hanya memercayakan urusan memotong rambut kepada sang istri, Melania, dan ia selalu menata rambutnya sendiri. Melakukan blow dry ke arah depan, lalu menyisirnya ke arah belakang adalah ritual hariannya setelah berkeramas. 

 
Bonus: 
11. Memiliki bintang atas namanya sendiri di Hollywood Walk of Fame. Bintang ini diperolehnya pada tahun 2007 atas kesuksesan acara The Apprentice miliknya di industri reality show AS.

  •   0
  •   0
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download