Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

Harbolnas, Zalora Gelar Diskon Hingga 80%

2016-12-01 19:00:04.868243

¯¯¯¯¯

Berencana belanja produk fashion untuk keriaan akhir tahun? Saran kami, tunggu sampai tanggal 12 Desember 2016. Why? Karena Zalora bakal mengadakan pesta diskon di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Selama 3 hari, mulai dari 12-14 Desember 2016, Zalora Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina akan memberikan diskon dan penawaran hingga 80%.

Diskon dan penawaran eksklusif Zalora ini akan diberlakukan pada beberapa merek kenamaan, seperti: Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On dan label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive, dan Vesperine.

“Dengan adanya Harbolnas, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label–label fashion top yang autentik dan berkualitas tinggi. Di tahun kelima penyelenggaraan ini, kami semakin memperkuat posisi dengan memperluas daftar label fashion ternama, baik lokal maupun internasional yang bergabung di Zalora,” kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, dalam keterangan persnya.

Selain penawaran ekslusif dari label fashion top, flash sale, penawaran maraton dari berbagai label, pelanggan ZALORA juga dapat berpartisipasi dalam sebuah permainan ‘Scratch & Win’ yang dapat dinikmati di website ZALORA untuk mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja dan Golden Ticket senilai 9 juta rupiah dari berbagai partner ZALORA. Dimulai dari 12-14 Desember 2016, Harbolnas akan diselenggarakan di 6 market ZALORA di Asia Tenggara. Temukan penawaran terbaiknya di https://www.zalora.co.id/harbolnas.

  •   0
  •   0
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download