7 Pernak-pernik Unik yang Membuat Mudik Lebih Nyaman

1528988414200
7 Pernak-pernik Unik yang Membuat Mudik Lebih Nyaman

Sudah siap mudik? Walau harus menempuh perjalanan panjang dan berjibaku melawan kemacetan sambil terus berpuasa, rutinitas mudik tetap dijalani demi berkumpul bersama keluarga tercinta. Jajaran produk berikut ini didesain untuk mempermudah aktivitas mudik dan traveling, sehingga terasa lebih praktis dan nyaman.

1. Rolo Travel Bag
Membawa banyak barang berarti harus memboyong tas berukuran besar? Kini tidak lagi. Dengan Rolo Travel Bag, Anda cukup memasukkan berbagai perlengkapan di dalam kantung-kantung yang disediakan, langsung gulung dan kancingkan erat-erat. Dengan digulung, pakaian pun tidak mudah kusut. Terdapat dua kantung besar untuk pakaian dan dua kantung berukuran lebih kecil untuk menyimpan aksesori atau pakaian dalam. Agar lebih praktis saat membawanya, Rolo Travel Bag juga dapat dikaitkan ke tas ransel.

Rolo Travel Bag (Sumber: Rolo Adventures LLC)

Baca juga: 

11 Tips Mudik Nyaman dan Aman Dengan Bus

2. SolSol Solar Charging Hat
Ponsel mati saat di perjalanan pasti repot sekali rasanya, apalagi jika harus mencari tempat untuk mengisi ulang baterai. SolSol Solar Charging Hat memadukan fungsi charger ponsel dengan topi bergaya unik yang membuat pengisian baterai lebih praktis. Cukup sambungkan kabel USB ke bagian samping topi dan ponsel pun siap di-recharge. Topi ini bekerja dengan tenaga surya melalui panel yang berada di bagian lidah topi.

SolSol Solar Charging Hat (Sumber: Oddity Mall)

3. Woollip
Tidur di kendaraan kerap kali membuat leher pegal karena posisi yang kurang nyaman. Dengan Woollip, Anda dapat menyandarkan kepala agar tidur lebih nyenyak saat berada di perjalanan. Bagi Anda yang memilih pesawat sebagai moda angkutan mudik, Woollip dapat disimpan di meja lipat pesawat. Woollip memiliki lubang di bagian tengahnya untuk memasukkan tangan agar tidak pegal saat tidur.

Woollip (Sumber: Oddity Mall)

Baca juga: 

Tips Mudik Nyaman Dengan Pesawat

4. Collar Perfect
Baju Lebaran kusut setelah berjam-jam berada di dalam tas? Gunakan Collar Perfect, setrika mini yang praktis dibawa kemana saja. Walau namanya Collar Perfect, namun alat ini tidak hanya dapat digunakan untuk menyetrika kerah pakaian. Lipatan di sisi Collar Perfect dapat dilebarkan, sehingga dapat dipakai untuk menyetrika pakaian di atas permukaan datar. Collar Perfect dilengkapi dengan lima level pengaturan suhu, sehingga cocok untuk berbagai jenis kain.

Collar Perfect (Sumber: Oddity Mall)

5. GB Pockit Stroller
Mudik bersama si kecil membuat barang bawaan semakin banyak. GB Pockit Stroller membuat aktivitas pulang kampung bersama si kecil menjadi lebih praktis, karena stroller yang satu ini dapat dilipat hingga berukuran kecil. Saking kecilnya, GB Pockit Stroller berhasil mengantongi rekor Most Compact Baby Stroller dari Guinness World Record di tahun 2014. Jika dilipat, ukuran panjangnya hanya 13,8 inch, lebar 11,8 inch, dengan ketebalan 7 inch.

GB Pockit Stroller (Sumber: Oddity Mall)

6. 4Moms Breeze
Satu lagi alat praktis untuk si kecil, terutama bagi Anda yang memiliki anak batita. 4Moms Breeze adalah boks bayi yang dapat dilipat, sehingga praktis dibawa kemana saja. Jika dibuka, ukuran panjang normalnya yakni 46 inch, lebar 32,5 inch, dan tinggi 29 inch. 4Moms Breeze juga dilengkapi dengan tas agar lebih mudah dibawa saat bepergian.

4Moms Breeze (Sumber: TJ's The Kiddies Store)

7. CoolTech Car Seat Cooler
Udara panas seringkali membuat si kecil rewel, terlebih jika harus melewati perjalanan berjam-jam. Jika matahari sedang terik-teriknya di luar sana, terkadang AC saja tidak cukup untuk menyejukkan mobil. CoolTech Car Seat Cooler adalah pelapis jok mobil yang didesain untuk menyejukkan suhu tempat duduk hanya dalam waktu beberapa menit saja. Sebelum memulai perjalanan mudik, masukkan CoolTech Car Seat Cooler ke dalam freezer hingga menghasilkan suhu yang diinginkan, lalu pasangkan di atas jok mobil. Dalam waktu 10 menit, jok mobil akan terasa dingin, lalu copot alat ini. Mudik pun terasa lebih nyaman dan bebas hawa panas.

CoolTech Car Seat Cooler (Sumber: Oddity Mall)

(Sumber cover: Woollip)

Tag:
mudik, lebaran, idul fitri, ramadan, ramadhan, pulang kampung, traveling
1 People liked this
LIKE
BOOKMARK