5 Merek Aksesori Kecil Cantik Asli Indonesia
Shopping

5 Merek Aksesori Kecil Cantik Asli Indonesia

Jika statement earring, necklace, atau ring bukan gaya Anda, dan selalu lebih memilih aksesori yang minimalis, tidak mencolok, dan lebih berarti untuk diri sendiri, Anda berada di artikel yang tepat!

Tidak usah merasa tren tassel, pompom, dan anting super panjang ini seolah membuat Anda jadi kurang stylish, karena ternyata masih banyak merek perhiasan asli Indonesia yang memberikan koleksi aksesori berukuran kecil, sesuai gaya pribadi, bahkan beberapa bisa dipersonifikasi sesuai yang kita mau. Apa saja, sih, brand aksesorinya?

@Ahimsa_Jewelry
Jika koleksi perhiasan Anda banyak mengandung simbol spiritual seperti Om, Ganesha, lotus, Hamsa, dan sebagainya, Ahimsa sungguh akan memuaskan keinginan menambah koleksi. Jangan tertipu oleh bentuknya yang kecil, karena produk produknya sungguh tahan lama dan tahan olahraga ekstrem.

@ver.so
Pencinta bentuk geometri yang sekilas sederhana tetapi mengandung banyak arti? Koleksi Verso dalam bentuk kalung, anting, dan cincin mengadaptasi lingkaran, segitiga, kubus hingga piramid sehingga menempel begitu sempurna di tubuh Anda secara tidak mencolok namun tetap mencuri perhatian pencinta detail.

@aeroculata
Tepat sekali sebagai kado yang penuh makna; apakah itu untuk orang tersayang maupun diri sendiri. Bisa dipersonifikasi dengan huruf, nama, dan kristal Swarovski favorit, kalung-kalung koleksi Aeroculata rasanya bisa jadi kenang-kenangan yang disimpan selamanya!


Sumber: @aeroculata via Instagram

@kimilatta
Gelang, kalung dengan bentuk ikonis yang mewakili jiwa Anda yang bebas dan dekat dengan alam. Mulai dari Hamsa, dream catcher, gajah, sampai simbol bulan. Warna-warnanya juga begitu menarik dan one of a kind

@teme_indo
Silakan dilirik koleksi Teme jika Anda penggemar semi precious stone atau gemstone. Kalung, anting, cincin dari bebatuan seperti rose quartz, amethyst, onyx, lapis lazuli, dan masih banyak lain, semua dalam bentuk tak terduga dan unik. 

 Sumber cover: @kimilatta via Instagram

 

  •   0
  •   Komentar ( 5 )