4 Baby Stroller Praktis & Keren Di Bawah Rp2 Juta
Shopping

4 Baby Stroller Praktis & Keren Di Bawah Rp2 Juta

Kesenangan memilih kereta dorong bayi itu memang berbanding lurus dengan tingkat kesulitan yang didapat—namun sayangnya, faktor BM (banyak mau)-nya justru tidak berbanding lurus dengan isi dompet yang dimiliki.

Nah, sebagai seorang ibu yang tak lama lagi akan beranak dua—dan belum pernah memfasilitasi anak pertamanya dengan sebuah stroller—jelas, mencari baby stroller idaman adalah suatu pekerjaan yang super sulit. Betapa tidak, berbobot ringan (di bawah 6 kg), mudah dibongkar pasang, berdesain keren, berbahan nyaman, dan memiliki rangka kuat adalah sederet kriteria yang saya cari dari sebuah baby stroller, sementara bujet saya mentok di Rp2 juta. 

Terdengar mustahil? Ya, memang. Tapi setelah berminggu-minggu browsing di dunia maya dan mengecek di berbagai toko fisik, akhirnya saya menemukan empat buah baby stroller dengan kriteria-kriteria yang saya sebut di atas. Khusus untuk Anda, saya akan share di bawah ini.

1. Kiddopotamus, Rp1.750.000

Mengagumi Babyzen Yoyo, tapi kadung sakit hati dengan harganya yang di atas Rp6 juta? Well, Kiddopotamus adalah jawabannya. Buatan China, sih, namun spesifikasinya cukup mencengangkan. Bobotnya hanya 5,8 kg, mudah dibongkar pasang, memiliki 5 titik penguncian, 3 posisi sandaran, bisa digunakan untuk bayi usia 6 bulan hingga anak usia 3 tahun, dan bahannya anti air—butuh kriteria lain apa lagi?

2. Pliko Mini Dino Pop, Peg Perego, Rp1.999.888

Dengan bobot 5,7 kg, kereta dorong buatan Italia ini memiliki rangka aluminium ringan yang kuat dan mampu menampung beban hingga 25 kg. Sangat mudah dibongkar pasang, memiliki 5 titik penguncian, serta 3 pilihan posisi sandaran, Pliko Mini keluaran Peg Perego ini bisa digunakan bayi dari usia newborn hingga anak usia 4 tahun. Untuk Anda yang hobi traveling bersama seluruh keluarga, baby stroller ini jelas merupakan pilihan tepat.

Artikel terkait:
- Toko Online Baru Semua Hot Momma Wajib Tahu

- 4 Tips Memilih Gendongan Bayi Sesuai Kebutuhan

3. Magical Air S, Aprica, Rp1.850.000

Kereta dorong bayi asal Jepang ini memiliki bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 2,9 kg saja. Meski begitu, teknologi suspensi 3D yang dimiliki mampu menjaga kestabilan roda, dan tetap menjaga keamaan si kecil saat berada di atas baby stroller. Titik pengunciannya pun ada 5, dan dapat digunakan oleh bayi usia 7 bulan hingga anak usia 3 tahun dengan berat maksimal 15 kg.

4. New Life CL-849K, Cocolatte, Rp1.691.200

Last but not least, baby stroller keluaran Cocolatte ini adalah baby stroller terakhir yang termasuk di dalam kategori lightweight versi saya, dengan bobot bersih yang hanya 3,9 kg saja. Feature keamanannya sudah memakai 5 titik penguncian dan gagangnya sudah bisa dibolak-balik. Cocok untuk digunakan bayi usia newborn hingga anak usia 3-4 tahun dengan berat maksimal 15 kg.

Bisa tebak, akhirnya saya membeli baby stroller yang mana dari kelima pilihan di atas? Dan bila Anda punya pilihan lain, jangan ragu untuk berbagi kepada kami semua di kolom komentar, ya!
 

  • 0
  • Komentar ( 0 )