Ingin Ibadah Ramadan Mulus, Bercinta Jalan Terus? Ini Triknya Di bulan Ramadan, segala aktivitas yang melibatkan hawa n ...

Di bulan Ramadan, segala aktivitas yang melibatkan hawa nafsu dan libido tentu terlarang di siang hari, jadi semuanya harus dipusatkan di malam hari. Namun begitu malam tiba, biasanya ada dua alasan utama yang membuat kuantitas hubungan intim dengan pasangan menurun, terlalu banyak makan saat buka puasa sehingga jadi mager alias malas gerak, atau malas mandi lagi setelah bercinta. Coba cara berikut ini agar kuantitas dan kualitas kemesraan dengan pasangan tak berkurang meski sedang menjaga hawa nafsu sebulan penuh.

Bercinta sebagai appetizer
Kalau kekenyangan sering jadi alasan, saatnya ganti susunan menu. Setelah membatalkan puasa dengan makanan ringan, lanjutkan dengan sesi bercinta. Setelahnya mandi, makan, lalu salat tarawih (atau salat tarawih baru makan).

Habis makan kurma, langsung ke kamar saja. (Sumber: y-oman)

Lakukan di kamar mandi
Selama bulan puasa, opsi waktu bercinta memang agak terbatas. Tapi selepas bercinta, Anda harus mandi lagi agar keesokan harinya bisa kembali berpuasa. Kalau ini terdengar memberatkan, kenapa tidak bercinta di kamar mandi saja? Setelahnya bisa langsung mandi bersama si dia. Sekali dayung, dua pulau terlampaui, kan?

Tak usah berendam pakai bunga juga, sih. (Sumber: pinterest)

Bangun sahur sedikit lebih awal
Waktu paling memungkinkan untuk bercinta adalah sebelum tidur, tapi malas mandi lagi setelahnya? Tidak masalah. Saat sahur, bangun saja 15 menit lebih awal untuk mandi baru kemudian mengisi perut. Beres, kan?

Ayo, cepat mandi! (Sumber: memes)

Apa trik Anda agar tetap mesra dengan pasangan di bulan puasa?

Cover: pinterest

 

25 May 2017 20:00
PT0S
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail