Sudahkah Anda Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Kenalkan Pasangan ke Keluarga?

1541851216841
  • share line
  • share bbm
Sudahkah Anda Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Kenalkan Pasangan ke Keluarga?

Musim liburan hampir tiba dan mungkin Anda sudah siap membawa ‘teman spesial’ alias pasangan untuk bertemu dengan sahabat terdekat dan dibawa saat acara kumpul keluarga. Tentunya Anda tak ingin orang yang akan Anda perkenalkan kepada keluarga hanya bertahan sebentar di hidup Anda. Maka dari itu, sebelum memperkenalkannya, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menghindari hubungan yang hanya bertahan sementara:



1. Apakah Anda benar-benar menyukainya?
Di samping wajahnya yang tampan atau sikapnya yang romantis, Anda perlu yakin bahwa Anda benar-benar menyukainya. Apakah dia memiliki visi dan misi hidup yang sama atau sesederhana apakah dirinya bisa menjadi pasangan sekaligus sahabat Anda?

2. Apakah dia adalah tipe orang yang cocok dengan keluarga dan sahabat Anda?
Jika Anda sudah yakin dengan dirinya, hal lain yang perlu diperhatikan ialah kecocokannya dengan keluarga dan sahabat Anda. Pasangan Anda tidak hanya menjalin hubungan dengan Anda, tapi juga dengan keluarga Anda.

3. Apakah dia pendengar yang baik?
Bagi sebagian orang, menjadi pendengar bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memastikan apakah pasangan Anda merupakan pendengar yang baik. Jika dirinya telah memenuhi kriteria itu, berarti dirinya memberikan perhatian penuh pada Anda.



4. Bagaimana cara dia merencanakan liburan?
Ada yang bilang, “Anda harus pergi traveling bersama pasangan, agar tahu sifat aslinya.” Pendapat ini ada benarnya. Tak hanya bisa mengetahui sikap pasangan saat liburan bersama, Anda juga bisa memahami cara dia merencanakan sesuatu, tempat apa yang menjadi prioritas, hingga bagaimana cara dirinya mengatur keuangan untuk traveling.

Sumber foto: 123rf

Tag:
hubungan, pacar, kekasih, pasangan, cinta, love, asmara, percintaan
  • share line
  • share bbm
heart 3 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK