Seperti Ariana Grande dan Pete Davidson, Ini 4 Pasangan yang Tunangan Setelah Beberapa Minggu Pacaran

1528966813883
  • share line
  • share bbm
Seperti Ariana Grande dan Pete Davidson, Ini 4 Pasangan yang Tunangan Setelah Beberapa Minggu Pacaran

Ariana Grande resmi mengumumkan pertuangannya dengan Pete Davidson, aktor dan komedian Amerika, pada 11 Juni 2018 lalu. Padahal keduanya baru saja berpacaran beberapa minggu, lho. Tapi ternyata mereka bukan selebriti pertama yang langsung bertunangan setelah pacaran beberapa minggu, kok.

Baca juga: 

Rambut Baru Ariana Grande Ini Benar-Benar Membuatnya Tampil Beda

Putus dari Mac Miller pada pertengah Mei 2018 lalu, kabar Ariana dan Pete berpacaran langsung santer terdengar. Namun, keduanya bungkam dan tidak menanggapi kabar burung tersebut. Barulah pada 11 Juni 2018 kemarin, US Weekly mengabarkan kalau seorang sumber mengonfirmasi berita pertunangan pelantun No Tears Left to Cry itu dengan sahabatnya.

Tentu saja banyak orang kaget mendengar kabar yang tiba-tiba itu, meski akhirnya banyak yang turut berbahagia. Pasalnya Ariana dan Pete bukan pasangan pertama yang mengumumkan pertuangan secara tiba-tiba usai pacaran beberapa minggu. Ada juga 4 selebriti yang melakukan hal yang sama  seperti Ariana dan Pete.

1. Khloé Kardashian and Lamar Odom
Khloé dan Lamar bertemu pada Agustus 2009, mengumumkan pertunangan mereka secara terbuka pada 22 September 2009, dan menikah pada 27 September 2009. Acaranya disiarkan di salah satu episode Keeping Up With The Kardashians. Sayang, keduanya resmi bercerai pada Desember 2016.

Sumber: NY Daily News

2. Mariah Carey and Nick Cannon
Hanya berpacaran 6 minggu, Mariah Carey dan Nick Cannon akhirnya menikah tahun 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai sepasang anak kembar, Moroccan dan Monroe. Tapi tahun 2016 lalu pasangan ini resmi bercerai. So sad!

Sumber: Us Weekly

3. Katy Perry and Russell Brand
Kisah cinta Katy Perry dan Russell Brand dimulai pada acara MTV Video Music Awards 2009. Hubungan mereka memanas pada musim gugur itu, dengan Russell melamar Katy di malam tahun baru 2010 di India. Tapi Russell diduga mengirim SMS ke Katy untuk minta cerai pada Desember 2011.

Sumber: Billboard

4. Emily Ratajkowski and Sebastian Bear-McClard
Pasangan paling anyar, sebelum Ariana dan Pete, yang berpacaran hanya beberapa minggu dan kemudian menikah pada Februari 2018 di City Hall di New York City, tanpa pesta dan gaun pengantin. Very simple but sweet.

Sumber: Holywoodlife

Semoga pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson langgeng dan berakhir bahagia, ya.

Cover: Instagram/petedavidson

Tag:
arianagrande, petedavidson, tunangan, pertunangan, selebriti, pasangan, hollywood
  • share line
  • share bbm
heart 1 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK