Pria Dengan 5 Karakter Ini Cenderung Akan Berlaku Kasar Saat Menjalin Hubungan Asmara

1526626809638
Pria Dengan 5 Karakter Ini Cenderung Akan Berlaku Kasar Saat Menjalin Hubungan Asmara

Saat jatuh cinta, Anda kadang menjadi 'buta' dan tidak melihat kepribadian dominan pria di hadapan Anda yang sebenarnya. Bahkan Anda akan abai melihat bendera merah yang seringkali jadi penanda kalau Anda tengah memasuki hubungan yang tidak sehat. 

Baca juga: 

Pria Ganteng Belum Tentu Bisa Buat Bahagia,  Benar Kah?

Dilansir dari Your Tango, berikut 5 karakter pria yang cenderung akan berlaku kasar saat menjalin hubungan asmara nanti. Kalau Anda melihatnya, segeralah pergi dan hindari tipe pria ini.

1. Egosentris
Satu kata yang mungin tepat menggambarkan tipe pria ini adalah: Narsis. Tipe pria ini selalu menampilkan dirinya yang penuh percaya diri, padahal itu kebanyakan untuk menutupi rasa sakit di dalam dirinya. Mereka egois, manipulatif, dan segala yang dia lakukan pasti bertujuan untuk kepentingan diri sendiri. Jika tidak dapat apa yang diinginkannya, jangan kaget kalau dia melampiaskannya pada Anda dengan berbuat kasar.

Sumber: Unsplash

2. Karismatik tapi mencurigakan
Karisma yang dia tampilkan itu hanya kedok untuk menutupi siapa dirinya yang sebenarnya. Pengetahuan dan pengalamannya dengan banyak wanita bisa membuat Anda mudah jatuh dalam pelukannya, tanpa Anda punya kesempatan untuk mengenalnya lebih jauh. Tanpa sadar Anda sudah ada dalam dekapannya. Minta bantuan orang terdekat Anda untuk mencari info lengkap tentang si dia dan membantu Anda tersadar dari pengaruhnya.

Baca juga: 

Kenali 5 Tipe Pria yang Belum Siap Menikah 

3. Apatis
Di awal hubungan, pria ini akan menunjukkan ketertarikan untuk mengenal Anda. Dia akan rutin menghubungi dan memberikan Anda perhatian. Tapi lama kelamaan, dia justru terlihat acuh, malas, dan tidak pernah berusaha untuk hubungannya dengan Anda. Setiap bertemu justru kalian terus bertengkar. Oke, jangan habiskan energi Anda untuk pria jenis ini, ya.

4. Suka meremehkan orang lain
Pria tipe ini cukup pintar dan tahu kalau menghina dan meremehkan Anda secara langsung bisa membuat Anda lari pergi. Jadi dia akan menggunakan sindiran halus untuk bisa membuat Anda mengikuti kemauannya. Ini beberapa cirinya: memberikan nama panggilan untuk Anda berupa nama hewan yang merujuk pada penampilan Anda, misalnya my fatty little piggy, menghina keluarga atau teman Anda, dan selalu merendahkan Anda.

Sumber: Unsplash

5. Gaslighting
Gaslighting atau serangan psikis secara halus dilakukan oleh pasangan untuk memanipulasi dan melumpuhkan mental Anda sering dilakukan oleh pasangan yang abusif. Misalnya, Anda melihat pasangan pergi dengan perempuan lain di mal. Saat Anda menanyakannya, dia malah berbalik marah dan mengatakan kalau Anda salah lihat. Anda kemudian meragukan penglihatan Anda dan merasa bersalah pada pasangan. Ya, berarti Anda sudah jadi korban gaslighting. Segera tinggalkan pria ini sebelum Anda semakin sering makan hati.

Tag:
cinta, hubungan asmara
3 People liked this
LIKE
BOOKMARK