Pasangan Shio Ini Suka Berantem, Tapi Sering Kangen

1528452006220
  • share line
  • share bbm
Pasangan Shio Ini Suka Berantem, Tapi Sering Kangen

Setiap pasangan pasti pernah berantem, mulai dari hal sepele sampai urusan besar yang membuat seisi rumah gempar.  Banyak yang bilang pertengkaran adalah bumbu dari hubungan. Memang benar, sih, dengan adu debat sebenarnya ada banyak hal yang akan dipelajari oleh setiap orang. Kecuali memang orang tersebut keras kepala dan selalu merasa benar, dia tidak akan mendapatkan pelajaran dari pertengkaran dengan siapa pun.

Apakah Anda dan pasangan tipe yang suka berantem atau malah cenderung adem ayem saja? Jika Anda merasa sering kali berantem dengan pasangan tapi kalau tidak bersama dia rasanya kangen, nah, mungkin shio Anda ada dalam daftar di bawah ini.

Shio Tikus dan Shio Kerbau
Orang dengan shio tikus punya banyak ide, malah cenderung tidak bisa diam. Sementara shio Kerbau lebih santai dan kaku. Sering kali keduanya adu debat untuk hal sepele, misalnya si shio tikus yang merasa bosan sementara shio kerbau tidak mau diajak ke mana-mana. Walaupun keduanya memiliki kebiasaan yang berbeda, ketika sedang bersama, keduanya saling melengkapi. Shio tikus yang punya ide, shio kerbau yang menjalankan. Shio tikus sedang marah, shio kerbau menenangkan.

Shio Kuda dan Shio Ayam
Sifat shio Kuda yang spontan dan tidak suka terikat bertolak belakang dengan shio ayam yang butuh perencanaan matang dan detail. Shio Ayam paling tidak suka ketika shio Kuda punya banyak ide spontan, tapi lucunya shio Ayam pada akhirnya tetap akan ikut juga dengan rencana spontan itu. Walaupun mungkin di jalan dia bisa protes ini itu, tapi shio Ayam sadar kalau dia senang ketika sedang bersama shio Kuda. Sementara shio Kuda membutuhkan orang yang bisa mengingatkannya untuk berpikir detail, walaupun sebal dan perlu adu debat, tapi dia akan nurut dengan saran shio Ayam.

Shio Babi dan Shio Macan
Orang dengan shio Babi bukan orang yang malas, dia justru sangat rajin. Namun, dia memang banyak menghindari konflik dan lebih banyak mengalah. Berbeda dengan shio Macan yang sangat ambisius, sampai-sampai dia bisa melakukan apa pun demi mencapai mimpinya. Hal ini sering kali menjadi perdebatan di antara pasangannya, shio Babi tidak nyaman dengan cara shio Macan yang sangat berani, sementara shio Macan geregetan dengan shio Babi yang terlalu baik. Namun, sebenarnya keduanya saling menyeimbangkan, belajar dari satu sama lain untuk menjadi lebih baik lagi.

Foto: pexels

Tag:
Shio, Shio Babi, Shio Macan, Shio Ayam, Shio Kuda, Shio Tikus, Shio Kerbau
  • share line
  • share bbm
heart 4 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK