Kenapa George Clooney Menangis Saat Dengar Pidato Istrinya?

1529017214629
Kenapa George Clooney Menangis Saat Dengar Pidato Istrinya?

Meski George Clooney terkenal manly dan terkadang humoris, ternyata dirinya bisa merasa terharu, bahkan meneteskan air mata, saat mendengar pidato dari istri tercinta, Amal Clooney.

Hal ini terjadi di acara American Film Institute's 2018 dimana aktor Ocean’s Eleven ini mendapatkan penghargaan Life Achievement Award. Sebelum naik ke panggung untuk menerima pialanya, ternyata pihak panitia meminta Amal untuk memberikan pidato, yang sudah disiapkan sebelumnya oleh wanita cantik tersebut.

Amal saat memberikan pidato yang membuat George menangis (Hollywood Reporter)

Dalam pidatonya, wanita yang berprofesi sebagai pengacara hak asasi manusia itu menceritakan tentang bagaimana dirinya jatuh cinta kepada George Clooney. “Saya bertemu George ketika berusia 35 tahun dan mulai berpikir bahwa saya akan menjadi perawan tua. Kemudian kami bertemu dan mulai menghabiskan waktu di flat saya di London dan setelah itu saya merasa apa pun yang terjadi, saya tidak ingin bersama orang lain,” cerita Amal.

Baca juga: 

George Clooney Bangun Tiap Tiga Jam Sekali Demi Anak

Masih dalam pidatonya, wanita berdarah Lebanon ini bilang bahwa setelah lima tahun mereka bersama, tidak ada yang berubah. Dia menyebut suaminya masih memberikan senyuman yang membuatnya meleleh setiap saat dan banyak cinta seperti yang selalu dia harapkan.

Masih mesra setelah lima tahun menikah (Amal Clooney Style)

Selain itu, George Clooney juga disebut sebagai seorang ayah yang baik untuk Ella dan Alexander, anak kembar mereka. Amal bercerita kalau pria 57 tahun itu adalah sumber tawa dan kebahagiaan dari anak kembarnya dan dia yakin jika sudah besar nanti mereka akan merasa bangga memiliki ayah seperti dirinya.

Baca juga: 

Takut Anaknya Ganggu Penumpang Pesawat, George Clooney Bawa Benda Ini

Mendengar pidato menyentuh dari istrinya ini, aktor yang sekarang terkenal dengan rambut penuh ubannya ini merasa terharu sampai meneteskan air mata. Dia tidak lupa memberikan ciuman sayang kepada Amal saat naik ke panggung untuk menerima piala.

Wajah terharu George mendengar pidato istrinya (Pinterest)

Should we say this is true love? Maybe, tapi yang pasti banyak wanita yang ingin punya suami hebat seperti yang digambarkan Amal, seperti George Clooney.

Tag:
george clooney, amal clooney, menangis, pidato, jatuh cinta
2 People liked this
LIKE
BOOKMARK