Kenali 5 Tipe Pria yang Belum Siap Menikah 

1505570415797
Article by IreneWibowo25 | Writer
  • Share
Kenali 5 Tipe Pria yang Belum Siap Menikah 

Salah satu hal yang pasti menjadi tujuan semua pasangan dalam hubungan asmara adalah menikah. Apalagi, bila Anda dan pasangan sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu lama.

Baca juga: 

Latih Diri Untuk Terus Mengasihi Pasangan

Bila Anda terus bertanya-tanya apakah pasangan tersebut akan menikahi Anda atau tidak, yuk, kenali tipe-tipe pria dibawah ini yang belum siap menikah.

1. Pria yang gampang ngambek
Bila sedikit-sedikit pasangan sering moody, sudah saatnya Anda bersikap tegas. Sikap moody dan mudah ngambek akan membuat Anda kesulitan untuk membawa hubungan menjadi lebih serius. 

sumber: 123rf

2. Pria PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Tipe pria seperti ini tahu bahwa perempuan akan terbuai dengan kata-kata manis dan janji. Inilah yang membuat mereka mudah mengatakan akan menikahi Anda, padahal tidak ada rencana tersebut di dalam benaknya. Bila pasangan hanya bisa mengumbar janji, lebih baik tinggalkan saja.

Baca juga: 

Ternyata, 4 Pria dengan Zodiak Ini Terkenal Setia

3. Pria yang sok sibuk
Mungkin, pria seperti ini terlihat menganggumkan, ambisius, dan bisa dipercaya. Namun sebenarnya mereka tidak terlalu memikirkan pernikahan. Apalagi, bila Anda tidak benar-benar ada di dalam prioritasnya, maka mereka belum siap untuk menikah. 

sumber: 123rf

4. Pria yang suka menyalahkan
Bila Anda dan pasangan sering bertengkar dan selalu Anda yang salah, maka cobalah memberikan jarak dalam hubungan Anda. Sebagai pria, seharusnya mereka bersikap dewasa dan kadang mau mengalah. Anda pun boleh menuntutnya untuk bersikap lebih dewasa. Biasanya, pria seperti ini belum siap dalam hubungan pernikahan.

5. Pria yang ingin bersenang-senang
Ada pria yang memang masih ingin menikmati masa muda dan bersenang-senang. Tetapi, tidak wajar bila selamanya pria hanya ingin bersenang-senang. Bila Anda menjalin hubungan dengan pria yang setiap minggu hanya dihabiskan untuk bersenang-senang, maka pria ini belum siap untuk menikah dan belum memiliki rencana di masa depan. 

sumber: 123rf

 

  • Share
  • 0
  • Komentar ( 0 )