Ini 3 Tipe Orang yang Paling Sering Selingkuh Menurut Ahli

1508423409994
Ini 3 Tipe Orang yang Paling Sering Selingkuh Menurut Ahli

Selingkuh adalah pemicu retaknya hubungan asmara hingga pernikahan.

Menurut Matthew Hussey, penulis terlaris versi New York Times dan Love Life Strategist, tidak ada definisi untuk perselingkuhan. "Setiap pasangan punya persepsi sendiri tentang perselingkuhan," ungkap Hussey. Berita buruknya, kini perselingkuhan jadi semakin umum di masyarakat.

Baca juga: 

Tanda-Tanda Selingkuh Yang Mungkin Tidak Anda Sadari

Dilansir Bussines Insider, menurut Hussey, ada tiga tipe orang yang cenderung selingkuh dibandingkan dengan tipe orang lainnya. Ini dia daftarnya.

1. Orang yang narsis
"Untuk orang narsis, segalanya tentang pembuktian kalau mereka adalah orang menyenangkan," ungkap Hussey. "Tidak cukup rasanya jika hanya satu orang yang mencintai mereka. Orang tipe ini ingin semua orang menyukai mereka."

Sumber: nydailynews

"Mereka baru merasa diakui jika ada orang yang menggoda, tidur, atau mencium mereka," tambahnya. Tentu saja seseorang di luar pasangannya. Sebuah studi menemukan bahwa narsisme terkait dengan orang-orang yang merasa kurang berkomitmen penuh dalam hubungan asmara yang sedang berlangsung, sebagian alasannya karena mereka masih berpikir akan menemukan seseorang yang lebih baik.

2. Orang yang insecure
"Orang yang insecure adalah salah satu tipe yang perlu diperhatikan. Semua orang punya rasa insecure dasar, tapi bukan itu yang saya maksud," ungkap Hussey. "Jika pasangan Anda adalah orang yang haus akan cinta dan mereka merasa Anda tidak akan memberikan itu, maka mereka akan mencari cinta dan perhatian dari orang lain."

Sumber: Jezebel

3. Orang yang egois
"Orang egois yang tidak memiliki standar moral dalam hubungan asmara mereka," ungkap Hussey. "Mereka tahu jika selingkuh maka pasangan mereka akan membencinya atau trauma dengan hal itu, tapi karena sifat egoisnya mereka tidak peduli akan hal itu," tambah Hussey. "Mereka mungkin punya kode etik yang berbeda dengan orang lain, yang tentunya tidak adil dan menjadikan mereka orang yang munafik."

Sumber: Pinterest

Coba lihat pasangan Anda, apakah dia termasuk satu di antara tiga tipe yang paling sering selingkuh di atas?

Cover: 123RF

Tag:
selingkuh, hubungan, asmara, ciri, orang
10 People liked this
LIKE
BOOKMARK