Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

Cara Dian Sastrowardoyo Usir Bosan Dalam Hubungan

2016-11-29 15:00:00.826166

¯¯¯¯¯

Menjalani kehidupan pernikahan selama lima tahun bukan perkara mudah. Butuh upaya untuk usir bosan dan membuat kehidupan pernikahan tetap menyenangkan. Dian Sastrowardoyo punya cara sendiri dalam menjaga hubungannya jauh dari bosan.

Dalam kehidupan kesehariannya, Dian saat ini tak hanya berperan sebagai aktris, namun juga ibu serta pebisnis. Dengan segudang kesibukan dan rutinitas hariannya, ia mengaku sering terjebak dalam gaya yang sama berhari-hari.

"Bagi perempuan yang sudah settled seperti saya sekarang, kadang terperangkap rutinitas dan akhirnya tak kreatif lagi. Mengulang potongan rambut sama, warna rambut sama, tampilan sama. Stuck di comfort zone. Selain itu juga, dulu saya tipe orang yang safe player, main aman saja, termasuk dalam penampilan," kata Dian dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Tanpa terasa, pakaian hariannya seringkali sama: atasan warna putih dipadu celana warna hitam atau jins. Kebiasaan ini menuai komplain dari suaminya. Hal ini kemudian memicu Dian berpikir mengubah gaya.

"Tahun lalu saya memutuskan mengubah gaya. Selama ini hanya berani mengubah panjang dan struktur rambut saja, enggak pernah ubah warna rambut. Kemudian saya coba ubah warna rambut untuk bikin suami surprise. Dia sempat memuji hasil akhir dari rambut diwarnai itu," kata ibu dua anak ini.

Sekali mewarnai rambut, Dian merasa ada yang berbeda dari tampilan totalnya. Ia merasa lebih bisa bereksperimen dengan warna-warna riasan wajah. Bila sebelumnya dengan warna rambut hitam Dian hanya bisa bermain dengan tone warna riasan wajah yang sama, setelah rambut diwarnai, ia jadi bisa bermain dengan warna-warna playful.

"Setelah itu saya jadi ketagihan bermain dengan warna rambut. Kalau lagi eksperimen, saya bisa ganti warna sebulan sekali. Warna beda, pantul warna di tone kulit juga jadi berbeda, dan warna-warna riasan wajah juga bisa ubah-ubah sesuai keinginan tanpa ragu cocok atau tidak. Saya bisa pakai warna gelap kalau ingin tampil bold atau pakai warna soft kalau lagi ingin tampil lembut," ungkapnya.

Salah satu eksperimen gaya lain yang pernah dicoba Dian adalah tampil dengan warna kulit gelap dengan cara berjemur (tanning). Untuk itu ia mencoba warna rambut lebih terang dengan riasan wajah kekuningan. "Kalau biasanya pakai pemulas pipi di dekat tulang pipi, ini saya pakai pemulas pipi kekuningan melintas hidung, dari pipi kiri ke pipi kanan. Untuk bikin kesannya warna kulit tanned seperti habis liburan. Suami saya malah memuji dan suka. Total look saya jadi berbeda banget, dan sama suami jadi lebih seru, enggak monoton, dan bikin tambah percaya diri juga," ujarnya.

Dalam memilih warna rambut yang berbeda, Dian lebih sering mencari informasi dan referensi di internet. Karena dia saat ini menjadi duta pewarna rambut untuk pemakaian personal L'Oreal Excellence Cream, ia banyak menjajal warna dari produk yang memiliki 14 range tersebut.

Sumber foto: Instagram @therealdisastr

  •   0
  •   0
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download