7 Bagian Tubuh Pria Yang Perlu Anda Sentuh

1495198826178
  • Share
7 Bagian Tubuh Pria Yang Perlu Anda Sentuh

Anda mungkin berpikir kalau pria hanya ingin langsung disentuh pada bagian-bagian tubuh yang paling sensitif alias Mr.P. Ternyata tidak juga, lho. Sama seperti wanita yang suka dibelai pada bagian-bagian tertentu, pria juga memiliki titik-titik tertentu yang ingin disentuh. Bukan sekadar sentuhan yang membuatnya bergairah, tapi sentuhan yang membuatnya merasa dicintai dan dilindungi. Pada dasarnya pria juga menyukai cuddling, kok.   

Berikut tujuh bagian pada diri pria yang sebaiknya sering Anda sentuh.

1. Wajah
Pria suka bila wajahnya dibelai dengan lembut. Saat sedang santai bersamanya, berikan pijatan di keningnya, sambil sesekali mengusap-usap pipi dan rahangnya.

2. Bagian belakang leher
Saat Anda berdua berpelukan, elus dengan lembut bagian belakang lehernya. Sesekali tatap matanya dan ‘berbicaralah’ lewat mata bahwa Anda menyayanginya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pria juga suka cuddling dan ini adalah cara yang manis untuk memanjakannya. 

(Sumber: alleskelle)

 

3. Bibir
Bibir adalah bagian tubuh yang sensitif sehingga dijamin dia akan menikmati jika Anda mengelus lembut bibirnya dengan jari-jari Anda. Cara lainnya bisa juga dengan menggesek-gesekkan bibir Anda pada bibirnya secara halus.

4. Telinga
Ini adalah bagian yang tepat untuk disentuh bila Anda dalam suasana intim. Lakukan secara perlahan diawali dengan jemari, selanjutnya Anda bisa menjilat bagian telinganya dengan lembut. Titik ini adalah salah satu titik erotis pria sehingga jangan heran jika ia bisa langsung bergairah saat Anda menyentuh bagian ini.

(Sumber: tumblr)

5. Seluruh kulitnya
Pria suka bila kulit tubuh dirinya bersentuhan langsung dengan kulit Anda. Saat si dia sedang tak memakai baju, peluklah dirinya dan biarkan kulit Anda menyentuh lembut kulitnya secara langsung.

(Sumber: pixabay)

6. Bokong
Si dia mungkin sudah sering meremas bokong Anda, tapi apakah Anda pernah menyentuh bokongnya? Melakukan hal ini akan menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik secara fisik padanya.

7. Punggung
Setelah melalui hari yang padat dan melelahkan, usapan hangat di punggungnya akan membuat si dia relaks dan merasa dilindungi. Bahkan mungkin dapat mengingatkan si dia pada masa kecilnya saat dipeluk oleh sang ibu. Jadi, sering-seringlah mengusap punggung pria untuk membuatnya merasa nyaman dan ikatan Anda berdua pun jadi lebih erat.

(Sumber: pexels)

 

Tag:
tubuh, pria, peluk, pelukan
  • Share
9 People liked this
LIKE
BOOKMARK