5 Trik Capai Orgasme Untuk Perempuan

1487251801630
  • Share
5 Trik Capai Orgasme Untuk Perempuan

Kesalahan umum para wanita ketika bercinta adalah menilai kalau pasangannya tahu apa yang sedang Anda pikirkan. Anda dengan mudah menyimpulkan, kalau si dia dapat memuaskan Anda seutuhnya.

Salah satu hal yang paling menyenangkan dan memuaskan dalam bercinta adalah ketika mencapai klimaks. Padahal kebanyakan wanita--mungkin juga Anda--sulit mendapatkan orgasme. Tapi jangan khawatir bila Anda sulit mencapai kepuasan itu.

Memang ada beberapa penyebabnya, mulai dari pengaruh hormon hingga suasana yang tak mendukung. Bila sudah mengetahui penyebabnya, cobalah melakukan beberapa trik ini, agar hubungan intim Anda semakin berkualitas. Caranya? Berani bereksperimen.

Sekarang, coba bongkar buku Kamasutra Anda. Ya, Anda wajib mencoba posisi baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Itu trik pertama.

Kedua, segera identifikasi G-spot atau daerah sensitif Anda. G-spot biasanya terletak sekitar satu sampai tiga inchi ke dalam vagina, dengan titik sensitif yang lebih banyak di sepanjang dinding vagina bagian atas. Bila sudah menyentuh titik itu, you are sure to reach the Big O!

Nah, berbicara mengenai tentang gairah saat bercinta, Anda tentu boleh mengarahkan pasangan untuk mendapatkan posisi seks paling nikmat. Anda juga dapat meminta pasangan untuk menstimulasi gairah bercinta.

Selain itu, salah satu penyebab Anda sulit mencapai klimaks adalah karena kurang lubrikasi. Jadi gunakan pelumas saat bercinta. Selain menghindari rasa tidak nyaman alias sakit karena kondisi vagina yang kering, ternyata pelumas dapat membantu mencapai orgasme.

Last but not least, sebaiknya Anda tidak melakukan quickie sex. Sex is not fast food. Dalam hal ini, hasrat memang sebaiknya segera dilampiaskan. Namun ketika quickie sex dilakukan, Anda mungkin akan semakin sulit mendapat kepuasan karena seks dilakukan terburu-buru.

 

Tag:
orgasme, cara, dapatkan, mencapai, klimaks, pada, wanita, perempuan, meraih
  • Share
6 People liked this
LIKE
BOOKMARK