5 Tips Agar Suami Tetap Bergairah Dengan Anda

1497967221559
  • Share
5 Tips Agar Suami Tetap Bergairah Dengan Anda

Setelah setahun pertama pernikahan, ternyata cinta antar pasangan bisa memudar jika tidak dipupuk. Dikutip dari Daily Mail, jurnal Archives of Sexual Behavior (CORR) mengungkapkan hasil penelitian mereka bahwa kepuasan dan gairah seks sepasang suami istri akan mencapai puncaknya di usia satu tahun dan mulai menurun setelahnya.

Ketertarikan pasangan, biasanya memudar seiring dengan waktu yang dilalui bersama. Lalu bagaimana menjaga agar Anda berdua tetap saling tertarik? Ini 5 cara yang bisa Anda terapkan agar suami tidak berhenti menginginkan Anda setiap hari.

Perlakukan pasangan dengan 'baik' agar dia tergila-gila pada Anda (Sumber: PopSugar)

1. Tarik ulur
Teknik ini tidak hanya dipakai saat masa PDKT saja. Anda juga bisa menerapkan cara ini untuk menciptakan aura misterius dan sulit ditebak oleh pasangan. Sifat Anda yang tiba-tiba baik lalu mendadak berubah misterius bisa menumbuhkan rasa penasaran suami untuk mencari tahu lebih dalam. Simpan rahasia-rahasia kecil untuk ditebak suami dan ungkapkan ketika Anda berdua (sukses) bermesraan.

Sumber: Imgur

2. Jangan terlalu baik
Terlalu baik dan patuh pada suami kadang membuat mereka tidak terlalu memerhatikan Anda. Sesekali bersikaplah agak pendiam. Suami pasti langsung merayu dengan sejuta kalimat untuk mengembalikan senyum di wajah Anda. Ada juga kemungkinan suami Anda tipe yang senang dengan wanita 'kejam' dan sikap Anda justru membuatnya semakin bergairah.

Sumber: iDiva

3. Tunjukkan daya tarik fisik Anda
Daya tarik visual sangat penting bagi seorang pria, termasuk suami Anda. Kalau wanita jatuh cinta melalui otak, pria justru jatuh cinta lewat mata. Sangat penting membuat suami terus bergairah pada Anda. Jangan terlalu santai dan malas mengurus diri pasca menikah. Lakukan kegiatan untuk membuat Anda tetap cantik luar dalam, seperti rutin olahraga untuk menjaga badan, berdandan, dan rutin merawat diri. Meski hanya di rumah, jangan hanya pasrah memakai daster dengan rambut dan wajah yang kusam, ya.

Sumber: New Scult

4. Gunakan parfum
Menurut Dr. Alan Hirsch dari Chicago’s Smell & Taste Treatment and Research Foundation, pria sangat menyukai wangi tubuh pasangan mereka. Pria juga lebih tertarik dengan parfum berbau makanan, sebab wewangian itu mampu meningkatkan gairah seks mereka. Anda bisa memilih parfum dengan wangi vanila, cinamon, citrus, atau almond. Semprotkan di leher atau tulang selangka Anda, dijamin pasangan jadi tergoda.

Sumber: Evoke

5. Insiatif
Jangan hanya diam dan menunggu 'diserang' oleh pasangan. Apalagi kalau sudah beberapa waktu Anda tidak bermesraan. Tidak ada salahnya menggodanya duluan, sebab itu membuat suami merasa bahwa Anda menginginkan dan mencintainya.

Sumber: Your Tango

Tag:
suami, istri, pasangan, tipshubungan, pernikahan, seks
  • Share
5 People liked this
LIKE
BOOKMARK