4 Tanda Tersembunyi Bahwa Si Dia Sedang Ada Masalah
Relationship

4 Tanda Tersembunyi Bahwa Si Dia Sedang Ada Masalah

Ketika ada masalah kehidupan, laki-laki dan perempuan umumnya menyikapi dengan cara berbeda. Secara umum, banyak perempuan akan berbagi atau curhat. Namun tak jarang laki-laki lebih memilih memendam perasaan, atau malah justru menutupinya dengan cara yang sangat kontradiktif dengan yang ia rasakan. Life coach Ellen Nyland berbagi tanda-tanda tak terduga dia bisa jadi sedang ada masalah dalam hidupnya.
 
Lebih mudah marah bahkan bicara dengan lebih kasar
Menurut Ellen, laki-laki itu seperti kucing. Saat kucing tersudut atau panik, mereka akan mengamuk, mencakar, atau menggigit siapapun yang ada di sekelilingnya, termasuk sang pemilik. Lelaki pun demikian. Mereka jadi mudah marah, bicara kasar, bahkan bahasa tubuhnya juga agresif.

Honey, is that you? (Sumber: pinterest)

Melakukan sesuatu yang luar biasa
Luar biasa bodoh, luar biasa tak berguna, luar biasa berbahaya, atau luar biasa lain—semuanya dalam konteks negatif. Saat sedang mengalami masalah, laki-laki akan mencari adrenaline rush untuk membantu melupakannya sesaat dengan aktivitas tiada guna tersebut.
 
Bukan dia banget
Ketika sedang mengalami gangguan emosional, terkadang dia akan bersikap dan bertingkah laku berbeda dari biasanya. Misal, ia tipe serius, tiba-tiba jadi suka bercanda namun garing. Atau ia laki-laki yang romantis, mendadak jadi sangat cuek.

Biasanya nggak pernah ngutang. (Sumber: kym)

Menutup diri
Bukan hanya dengan menjawab, “Enggak apa-apa, kok,” saat Anda bertanya, “Kamu kenapa?”. Tapi benar-benar menutup diri hingga menjauh (sesaat) dari Anda.
 
Jika ia sampai melakukan ini, upayakan untuk berkomunikasi dengannya agar Anda bisa membantunya mengatasi masalah, atau setidaknya, just be there for him.

  • 0
  • Komentar ( 0 )