3 Cara Sederhana Dapatkan Perhatian Pria Tanpa Harus Jadi Perempuan Manja

1526650809996
3 Cara Sederhana Dapatkan Perhatian Pria Tanpa Harus Jadi Perempuan Manja

Mendapatkan perhatian pria, apalagi gebetan memang sedikit tricky. Meskipun begitu, playing games with them will get you nowhere. Daripada harus jadi perempuan manja yang menye-menye untuk mencuri perhatiannya, lebih baik lakukan tiga hal sederhana yang lebih masuk akal ini:

Baca juga: 

7 Sifat Khas Perempuan Yang Dibenci Pria

1. Fokuskan perhatian
Mungkin sulit bagi kebanyakan perempuan untuk lebih menggunakan telinga daripada mulutnya. Seperti ungkapan yang mengatakan, “We do not listen to understand. We listen to reply.” Well, kebiasaan seperti inilah yang harus dihindari jika ingin mendapat perhatian pria. Jika mereka sedang berbicara, dengarkanlah dan berusahal untuk mengerti. Daripada memberikan respons yang sebenarnya tidak perlu, fokuskan saja perhatian pada apa yang ia bicarakan, bukan pada apa yang ingin Anda katakan. Intinya curi perhatian pria dengan perhatian dan kasih sayang yang tulus.

2. Bersikap layaknya perempuan dewasa
Yup, sit like a lady, not like a man. Tunjukkan bahwa Anda adalah perempuan dewasa, bukan gadis manja yang menye-menye dan serba bergantung. Hindari bersikap drama, karena itulah yang paling tidak disukai pria. Jika Anda bersikap layaknya perempuan dewasa, tunjukkan lewat body language dan habit yang membuatnya kagum pada Anda.

3. To the point
Komunikasi adalah fondasi utama dalam sebuah hubungan. Hindari kebiasaan menjadi perempuan yang selalu menjawab dengan kata ‘terserah’ lalu ngambek kemudian karena harapan—yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri—tidak dipenuhi oleh pasangannya. Jika menginginkan sesuatu, katakanlah dengan jujur tanpa perlu memberikan kode-kode yang juga belum tentu bisa dipahami oleh si dia. Yup, to the point dalam komunikasi adalah kunci utama untuk mendapatkan perhatian pria.

Sumber foto: Unsplash

Tag:
pria, cinta, asmara, hubungan, kekasih, gebetan, pdkt, pacar, pasangan, relationship
3 People liked this
LIKE
BOOKMARK