3 Cara Mendapatkan Kembali Barang-Barang Pribadi Usai Putus

1500346821572
  • Share
3 Cara Mendapatkan Kembali Barang-Barang Pribadi Usai Putus

Putus selalu tidak mudah. Lebih sulit lagi jika barang pribadi atau bersama harus dikembalikan setelah hubungan berakhir. Pakar relationship yang juga CEO Master Matchmakers, Steve Ward, membagikan cara tepat memulai percakapan dengan mantan. Terlebih jika Anda ingin meminta kembali barang pribadi Anda yang ada padanya.

Cara meminta mantan mengembalikan barang Anda jika hubungan berakhir dengan buruk.

Menurut Steve, ini tergantung bagaimana hubungan Anda berdua berakhir. Jika berakhir sangat buruk, ia mengatakan sebaiknya Anda meminta bantuan teman yang terpercaya, misalnya teman Anda dan pasangan. 

sumber: 123 rf

Bila hubungan berakhir secara damai.

Jika hubungan berakhir dengan baik dan Anda memiliki sesuatu yang sebenarnya milik si dia, sebaiknya tawarkan untuk mengembalikan barang mereka, sebelum meminta mereka untuk mengembalikan milik Anda. Jika khawatir mantan akan berulah, ajak dia bertemu di tempat umum.

Bila pertunangan berakhir, apakah wajib mengembalikan cincin tunangan?

Jika perempuan putus dengan laki-laki karena alasannya sendiri dan bukan karena kesalahan atau apapun yang pasangannya lakukan, hal etis yang harus dilakukannya adalah mengembalikan cincin itu. Namun Steve menjelaskan jika pertunangan itu putus karena pasangan Anda ketahuan selingkuh atau dia yang mengakhirinya, maka Anda tidak perlu mengembalikan cincin itu.

sumber: pinterest

Punya pengalaman putus dan berhasil meminta kembali barang pribadi? Bagikan tips dan caranya di kolom komentar, ya.

cover: pexels

 

Tag:
putus, relationship, pasangan, pertunangan
  • Share
3 People liked this
LIKE
BOOKMARK