Perfect Love, Serial Baru Vidio yang Dibintangi Aci Resti dan Refal Hady
22 November 2020
Mau lihat Aci Resti main serial romantis dan jadi pemeran utama? Nonton saja di serial Perfect Love yang tayang hanya di Vidio.

Satu lagi hiburan untuk pecinta serial Indonesia, yaitu Perfect Love. Serial original Vidio ini siap menghibur semua penonton dengan kisah yang segar, seru, dibintangi oleh deretan aktor muda, dan memberikan banyak pesan baik di dalamnya.

Perfect Love merupakan serial komedi romantis yang merupakan kolaborasi Vidio dengan Famous Allstars. Kisahnya tentang seorang gadis remaja bernama Tasya yang sejak kecil mengalami banyak pengalaman buruk dalam masalah percintaan dan pertemanan.

Tasya selalu mendapatkan cemoohan dari sekitar karena fisiknya. Tak hanya itu, kisah cintanya juga kurang beruntung. Namun, ada banyak perubahan yang terjadi ketika dirinya menginjang bangku kuliah dan banyak bertemu sosok baru, termasuk Bagis, seniornya di kampus.

Sosok Tasya akan diperankan oleh Aci Resti. Bintang stand up comedy itu mengaku deg-degan karena ini merupakan akting perdananya sebagai bintang utama. Namun karena karakter Tasya ini baru dan belum pernah dimainkan sebelumnya, Aci Resti berani mengambil kesempatan tersebut. 

Tasya rebutan perhatian seniornya, nih!

"Deg-degan awal-awal ditawarin jadi karakter utama, jadi Tasya. Pas baca sinopsisnya udah mikir pasti ada dramanya, ada adegan nangis-nangisnya, terus bertanya-tanya bisa gak, ya," jelas Aci Resti di acara Perfect Love - Virtual Press Conference, Rabu (18/11).

Selain Aci Resti, serial ini juga akan dibintangi oleh Refal Hady, Yoriko Angeline, Jourdy Pranata, dan boyband UN1TY, yang juga baru pertama kali terjun ke dunia akting. Semua personel UN1TY mengaku senang bisa terlibat dalam serial Perfect Love dan tidak menutup kemungkinan jika ke depannya ada tawaran serupa yang datang.

Vidio Original Series Perfect Love bisa Anda tonton mulai tanggal 20 November 2020, dan tentu saja eksklusif hanya di Vidio. Siapa yang tidak sabar nonton akting Aci Resti di serial komedi romantis?

Cover: Instagram/vidiodotcom

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail