Penulis Naskah Drakor The Penthouse Akui Plot Ceritanya Semakin Tak Masuk Akal
11 June 2021
Selain penonton, penulis naskah The Penthouse sendiri akui kalau ceritanya kurang masuk akal!

Walau dapat rating tinggi dan diminati oleh banyak orang, bahkan dari luar Korea Selatan, drama Korea The Penthouse yang kini masuk musim ketiga dinilai punya cerita yang sangat menggemaskan dan semakin tidak masuk akal.

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh penulis naskah The Penthouse sendiri, Kim Sun Ok. Dilansir dari Insight Korea, Kim Sun Ok mengakui meski drama karyanya mendapat sambutan baik, tetapi dia sendiri pun mengaku kalau kini plot drama tersebut kurang masuk akal.

"Karena dramanya memiliki banyak insiden dan tiba-tiba terlibat dalam kasus baru, emosi para karakter di dalamnya jadi kurang bisa dipahami dengan baik. Penonton jadi kebingungan apalagi ketika tokoh yang sudah meninggal kembali hidup satu per satu seperti zombie," ujar Kim Sun Ok.

"Saya juga merenung saat menonton dramanya, dan saya malu," tambahnya lagi. Kim Sun Ok juga menambahkan akibat jalan cerita selama dua musim ini, The Penthouse sampai mendapatkan tawaran iklan perusahaan game yang karakternya juga bisa hidup kembali.

Namun, di musim ketiga The Penthouse ini Kim Sun Ok sudah melakukan evaluasi dan memutuskan untuk memperbaiki plot ceritanya.

Kim Sun Ok juga memuji akting para aktor dan aktris Korea yang menghidupkan deretan tokoh buatannya tersebut. "Para pemain kami benar-benar seperti hadiah," ujarnya. "Saya membuat banyak kemungkinan lewat akting, dan meskipun mereka penjahat, mereka melakukan yang terbaik untuk menekankan emosi sesuai dengan naskah."

Drama Korea The Penthouse season tiga sudah tayang sejak 4 Juni 2021 lalu. Siapa yang sudah menonton episode pertamanya? Setuju, tidak, dengan ceritanya yang semakin tidak masuk akal?

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail