Kelebihan Drama Korea Hospital Playlist Season 2 yang Wajib Ditonton
25 May 2021
Ketika episode terakhir drama Korea Hospital Playlist ditayangkan pada akhir Mei 2020 lalu, mungkin Anda termasuk salah satu dari banyak penonton yang merasa sedikit kecewa dan geregetan karena ceritanya belum benar-benar selesai. Berikut ini ada 3 kelebihan Hospital Playlist season 2 yang akan ditayangkan di Netflix pada 17 Juni 2021 mendatang.

Ketika episode terakhir drama Korea Hospital Playlist ditayangkan pada akhir Mei 2020 lalu, mungkin Anda termasuk salah satu dari banyak penonton yang merasa sedikit kecewa dan geregetan karena ceritanya belum benar-benar selesai. Untungnya, sudah diberitahu sebelumnya kalau drama tersebut akan ada season ke-2 alias ada lanjutannya. Nah, selain ingin melihat kelanjutan dari cerita cinta Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Lee Ik-sun (Kwak Sun-young) dan beberapa cerita lain yang juga masih menggantung, berikut ini ada 3 kelebihan Hospital Playlist season 2 yang akan ditayangkan di Netflix pada 17 Juni 2021 mendatang.

Sinergi yang fantastis antara penulis naskah, sutradara, dan aktor

Sang sutradara Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung drama Korea ini sudah lama bekerja sama sejak serial Reply yang sangat terkenal itu. Selain itu, akting para aktor dan aktris utama yang menggambarkan persahabatan diantara karakter yang diperankannya, juga sangat alam sehingga penonton semakin mudah “tenggelam” ke dalam ceritanya. Tidak bisa dipungkiri bahwa chemistry antara pemain dan kru membuat Hospital Playlist musim pertama sangat sukses.

Ceritanya sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari

Dalam pembacaan naskah untuk season 2, Won Ho mengatakan bahwa cerita sehari-hari yang akan ditayangkan akan dibuat dengan lebih hangat dan mendalam lagi. Dia juga menyebut, drama Korea ini akan memiliki lebih banyak momen yang lebih mengharukan, tetapi tetap mengundang tawa penonton. “Aku berharap [Hospital Playlist] dapat memberikan kenyamanan penonton untuk tertawa dan menangis bersama,” katanya.

Perkembangan karakter para pemeran utama

Dari musim pertama, para pemeran utama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do, sudah  menarik perhatian publik dengan kemampuan mereka yang bisa berubah sepenuhnya menjadi karakter yang diperankannya. Persahabatan diantara mereka terlihat begitu nyata, yang ternyata memang demikian adanya karena di luar lokasi syuting kelimanya memang tetap berteman dekat. Di Hospital Playlist season 2 nanti, penonton sangat menantikan perkembangan karakter para pemeran utama dan hubungan tak terduga di antara mereka.

Cover: OtakuKart

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail