Fakta Tentang Hometown Cha-Cha-Cha, Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho
21 July 2021
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha adalah salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu tahun 2021. Sebelum Anda menontonnya, berikut ini beberapa fakta tentang serial komedi romantis ini.

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha adalah salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu tahun 2021. Apalagi, dua bintang utamanya adalah aktor dan aktris ternama Korea. Sebelum Anda menontonnya, berikut ini beberapa fakta tentang serial komedi romantis ini.

1. Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha
Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang Yoon Hye Jin, seorang wanita cantik dan sangat cerdas, dengan hidup tertata dan karier terencana. Namun, ia mengalami sebuah kemunduran dan akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin. Di Gongjin, Yoon Hye Jin bertemu Hong Du Sik, seorang laki-laki yang bekerja serabutan dan sering membantu orang-orang di sekitar desa yang membutuhkan bantuan.

2. Remake dari sebuah film 
Hometown Cha-Cha-Cha adalah remake dari film Mr. Hong (2004). Dalam film tersebut, Hong Du Sik adalah seorang pria tampan yang bisa melakukan apa saja, mulai dari menyanyi di kafe, mengantar barang di restoran Cina, dan bahkan pegawai di toko serba ada. Sementara itu Yoon Hye Jin pindah ke kota kecil untuk membuka klinik giginya sendiri. Pasangan ini bertemu di desa tepi laut yang indah dan mereka merasa tertarik satu sama lain meskipun memiliki kehidupan yang bertolak belakang. 

3. Diperankan dua bintang ternama
Drama ini sangat dinantikan oleh para penonton karena dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Mereka penasaran dengan chemistry menggemaskan yang akan ditampilkan kedua bintang ini.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Yoon Hye Jin yang cantik dan pintar, tetapi kadang memiliki sisi yang kikuk dalam dirinya. Sementara itu, Kim Seon Ho memerankan Hong Du Sik, si pahlawan desa. Perannya ini sangat berbeda dengan sosok sebelumnya di drakor Start Up.

4. Waktu tayang
Drama komedi romantis akan ditayangkan perdana pada 28 Agustus 2021 di Netflix.

5. Jumlah episode
Hometown Cha Cha Cha akan memiliki total 16 episode, yang merupakan jumlah episode yang umum untuk drama Korea. Setiap episode akan berdurasi sekitar 70 menit dan episode baru akan hadir pada hari Sabtu dan Minggu.

6. Poster terbarunya baru saja dirilis
TvN baru saja merilis poster terbaru drakor Hometown Cha Cha Cha yang sangat romantis. Dalam poster itu terlihat Yoon Hye Jin berjalan agak jauh di belakang Hong Doo Shik, serta terdapat tulisan pada poster, “Saat hati kami mulai menari”. 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail