Drama Korea “Live” akan Dibuat Ulang Menjadi Serial Televisi di Amerika
26 October 2019
Menurut media Amerika, salah satu drama Korea berjudul “Live” kabarnya akan segera disadur menjadi sebuah serial televisi yang akan tayang di Negeri Paman Sam tersebut.

Sepertinya industri hiburan di Amerika mulai tertarik dengan film-film dan beberapa drama Korea. Buktinya, salah satu drama Korea berjudul “Live” kabarnya akan segera disadur menjadi sebuah serial televisi yang akan tayang di Amerika.

Media Amerika, Deadline, melaporkan bahwa 20th Century Fox TV dan Fox Entertainment berencana untuk membuat ulang drama Korea yang tayang di TVN pada 2018 itu, ke dalam versi Amerika. Masih menurut artikel yang sama, remake ini akan tetap melibatkan orang-orang yang di berada di belakang drama Korea tersebut. Studio Dragon, perusahaan produksi Korea yang memiliki hak tayang untuk "Live", akan bekerja dengan perusahaan produksi asal Amerika, Indian Meadows Productions. Noh Hee Kyung, sang penulis aslinya, akan menjadi co-produser di serial televisi tersebut.

Bagi penggemar Lee Kwang Soo, salah satu anggota Running Man, pasti sudah pernah menonton drama Korea ini. Bersama dengan Bae Jong Ok, Jung Yu Mi, dan Bae Sung Woo, “Live” bercerita mengenai Divisi Patroli Hongil dan para petugas polisi pemula yang bekerja di sana. Drama Korea ini mendapat sambutan yang sangat hangat dari penonton karena dibuat dengan sangat baik dan mampu menyentuh nilai kegembiraan kecil dalam hidup dan pentingnya keadilan.

Akting Lee Kwang Soo di drama Korea "Live" (KDrama Viewer)

“Live” versi Amerika tentu saja secara garis besar sama dengan aslinya. Namun, yang membedakan adalah salah satu tokoh sentral di serial televisi ini, yaitu seorang polisi muda Afrika-Amerika bernama Darcell Murray, yang bertugas di Departemen Kepolisian Metropolitan Washington D.C.. Serial televisi yang belum diketahui judulnya ini akan menceritakan bagaimana sang polisi pemula menangani masalah uang, ras, jenis kelamin, dan perang, di ibu kota negara Amerika tersebut.

Semoga saja “Live” versi Amerika ini hasilnya tidak akan mengecewakan dan juga akan mendapatkan sambutan hangat dari penonton, seperti drama Korea aslinya, ya.

Cover: Soompi

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail