Dibintangi Ji Chang Wook, Ini 5 Fakta Drakor The K2 yang Bikin Kaget dan Belum Banyak Diketahui
22 July 2020
Lihat dulu fakta-fakta mengejutkan soal drakor The K2 yang dibintangi Ji Chang wook sebelum menontonnya!

Ada satu lagi drama Korea yang siap tayang di televisi Indonesia, yaitu drakor The K2. Drama yang tayang tahun 2016 ini punya banyak segudang fakta seru yang wajib Anda ketahui. Dibintangi Ji Chang Wook, ini 5 fakta drakor The K2 yang bikin kaget dan belum banyak diketahui.

Drakor The K2 berkisah tentang seorang mantan tentara perang bernama Kim Je Ha atau K2 (Ji Chang Wook) yang dapat pekerjaan sebagai bodyguard Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), istri dari seorang kandidat presiden. Dia ditugaskan untuk mengawal Go An Na, anak tiri Yoo Jin yang menderita gangguan kepanikan. Anna selama ini merasa tertekan karena skap ibu tirinya. Kim Je Ha harus memilih untuk tetap bekerja sesuai tugasnya atau hatinya.

Ini dia 5 fakta drakor The K2 yang bikin kaget dan belum banyak diketahui.

1. YoonA awalnya menolak jadi Anna
Mungkin yang namanya jodoh tidak akan ke mana. Awalnya YoonA sudah menolak untuk memerankan tokoh Anna, tetapi satu minggu kemudian dia mengubah keputusannya tersebut. Personel SNSD yang sudah membintangi segudang drama itu akhirnya setuju untuk beradu akting bersama Ji Chang Wook dan Song Yoon Ah.

Untung YoonA ambil peran ini, ya!

2. Syuting di Spanyol
Dua episode awal drakor The K2 syuting di beberapa kota besar di Spanyol, seperti Catalonia, Barcelona, dan Andalusia. Para pemeran utama drama ini terbang ke Spanyol dan menghabiskan waktu selama kurang lebih tiga minggu. Siap-siap melihat pemandangan indah Spanyol, ya. 

Banyak mendangan indah!

3. Terapkan 4 teknik bela diri
Anda akan melihat banyak adegan pertarungan yang seru di sepanjang drakor The K2. Tentunya Ji Chang Wook harus melakukan latihan spesial demi perannya sebagai bodyguard. Drama Korea ini juga menggunakan 4 teknik bela diri, yaitu systema, taekwondo, aikido, dan jujutsu.

4. Episode terakhir diambil pertama kali
Untuk Anda yang sudah menonton pasti tahu, kan, bagaimana akhir cerita drakor The K2 ini? Nah, spoiler sedikit untuk Anda yang belum menonton, adegan penutup di The K2 diambil pertama kali, saat semua pemain ke Spanyol dan syuting dua episode perdana.

Ji Chang Wook mengakui kala itu dirinya dan YoonA belum terlalu dekat sehingga cukup tertantang berakting untuk adegan terakhir, yang naskahnya juga belum lengkap.

5. Dramanya terjual ke 19 negara
Selain dapat rating tinggi untuk tv kabel, drakor The K2 juga sukses dijual ke 19 negara di seluruh dunia, termasuk Hong Kong, Filipina, Yunani, dan Indonesia.

Drakor The K2 akan tayang mulai tanggal 24 Juli 2020 di salah satu stasiun televisi Indonesia. Untuk Anda yang belum menonton disarankan untuk siap-siap, ya. Siap-siap jatuh cinta pada Ji Chang Wook!

Cover: tvN

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail