Deretan Drama Korea Menegangkan Termasuk Tentang Balas Dendam Yang Harus Anda Tonton
10 April 2021
Jika Anda menyukai tontonan dengan genre menegangkan seperti misteri, thriller, dan balas dendam, berikut ini 6 drama korea yang harus Anda tonton.

Banyaknya drama korea yang beredar saat ini semakin mempermudah Anda untuk memilih mana genre kesukaan Anda. Jika dulu drakor identik dengan cerita percintaan, kini drakor semakin beragam dan menawarkan cerita unik seperti tema balas dendam.

Jika Anda menyukai tontonan dengan genre menegangkan seperti misteri, thriller, dan balas dendam, berikut ini 6 drama korea yang harus Anda tonton.

Nobody Knows
Drakor ini membahas tema tentang pembunuhan masa lalu yang dicoba dipecahkan setelah bertahun-tahun lamanya. Ceritanya mengikuti detektif Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) yang bertekad untuk menyelesaikan pembunuhan sahabatnya Choi Soo Jung (Kim Shi Eun). Telah 19 tahun berlalu dan kasusnya tetap tidak terpecahkan sampai pembunuh berantai mulai membunuh lagi. Tidak seperti drama yang menampilkan sebagian besar episodenya sebelum mengungkap pembunuhnya, yang satu ini secara teknis mengungkap pelakunya di episode perdananya.

Flower of Evil
Saat sebuah drama balas dendam dibalut cerita romantis, itulah tanda bahwa drama ini harus Anda tonton. Selain didukung aktor dan aktris keren dan berbakat, alur cerita Flower of Evil juga akan menarik perhatian mereka yang baru ingin mencoba menonton drama menegangkan. Ceritanya mengikuti detektif Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang menemukan bahwa suaminya, Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) sebenarnya adalah seorang pembunuh. Fakta mulai terungkap jika ia bukan pembunuh sebenarnya dan mencari cara untuk menemukan orang jahat yang asli.

Witch’s Court
Ini adalah drama hukum yang dipimpin wanita yang menyelidiki kejahatan seputar kekerasan seksual. Cerita dimulai ketika Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won) bersaksi melawan salah satu rekan kerjanya atas pelecehan, dan sebagai hukuman dari atasannya, dia ditempatkan di unit kejahatan seks. Meskipun dia tidak terlalu menyukai transfer tersebut, dia dengan cepat mulai memberikan segalanya untuk setiap kasus. Dalam perjalanannya, dia juga mulai mengungkap kebenaran tentang hilangnya ibunya sejak dia masih kecil.

Tell Me What You Saw
Ini adalah drama thriller yang mengikuti kisah seorang profiler kriminal terkenal, Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang mengasingkan diri setelah seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Mint Killer membunuh tunangannya. Lima tahun setelah tragedi tersebut, seorang petugas polisi pemula bernama Cha Soo Young (Girl's Generation's Sooyoung), yang memiliki kemampuan memori fotografi, dipasangkan dengan Oh Hyun Jae dan detektif elit Hwang Hwa Young (Jin Seo Yeon) untuk menyelesaikan kasus saat Mint Killer muncul kembali.

Beyond Evil
Terhitung masih baru, ini adalah drama korea menegangkan yang tak boleh dilewatkan. Sinopsis drama korea ini menceritakan dua detektif. Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) dihantui oleh hilangnya saudara perempuannya sementara Han Joo Won (Yeo Jin Goo) adalah seorang detektif yang berusaha untuk mengikuti aturan. Setelah kehilangan seorang informan dalam kasus dan mencoba menyelidiki apa yang dia yakini sebagai pembunuhan berantai yang belum terpecahkan, Joo Won memindahkan dirinya ke kantor polisi Manyang untuk menyelesaikan kasus tersebut. Meskipun ia pertama kali mencurigai Lee Dong Shik, pasangan itu akhirnya bekerja sama untuk mengungkap misteri yang telah tertanam di Manyang selama 20 tahun terakhir.

The Good Detective
Jika Anda ingin menonton drama korea menegangkan dengan bumbu komedi, maka The Good Detective jawabannya. Berikut sinopsis drama korea The Good Detective. Setelah beberapa panggilan melaporkan seorang gadis yang hilang dan pembunuhan, detektif Gang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Hyuk (Jang Seung Jo) mulai mencari Lee Eun Hye (Lee Ha Eun), putri seorang pembunuh berantai yang dihukum. Saat kasus ini terungkap, menjadi jelas bahwa ayahnya, Lee Dae Chul (Jo Jae Yoon), dihukum secara keliru. Sayangnya, tanggal eksekusi Lee Dae Chul sudah ditentukan, jadi kerangka waktu bagi mereka untuk mengungkap kebenaran sudah semakin dekat. 
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail