9 Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2017
03 October 2017
Bulan baru, drama Korea baru. Di bulan Oktober ini ada cuku ...

Bulan baru, drama Korea baru. Di bulan Oktober ini ada cukup banyak drama baru yang tayang di Korea. Tapi Womantalk.com mau merekomendasikan 9 drama yang kira-kira akan disukai oleh Anda, pecinta drama Korea. Selamat menonton!

Baca juga: 

10 Tahapan Yang Anda Rasakan Saat Menonton Drama Korea

Witch's Court
Tayang 9 Oktober 2017. Channel: KBS2

Ikuti perjalanan Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won), yang sudah bekerja selama 7 tahun jadi jaksa penuntut umum namun harus dipindahkan ke divisi khusus yang hanya berurusan dengan kejahatan seksual. Dia bisa bertahan nggak, ya?

Sumber: Forum Soompi

Because This Is My First Life
Tayang 9 Oktober 2017. Channel: tvN

Pria miskin dan wanita yang tidak punya rumah dipertemukan. Keduanya harus menghadapi masalah sosial yang ada di sekitar mereka, mulai dari pekerjaan, persahabatan, hingga pernikahan.

Sumber: Asianwiki

Avengers Social Club
Tayang 9 Oktober 2017. Channel: tvN

Drama ini diangkat dari webtoon berjudul Buam-dong Revenge Social Club. Ceritanya tentang tiga wanita dengan latar belakang berbeda namun punya tujuan yang sama, yaitu balas dendam. Di dalam perjalanannya mereka menemukan persahabatan.

Sumber: Dramawiki

Mad Dog
Tayang 11 Oktober 2017. Channel: KBS2

Suka cerita tentang dunia kriminal? Tonton Mad Dog. Kisahnya tentang Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae), mantan detektif yang diminta memimpin investigasi untuk mengungkap kasus penipuan asuransi.

Sumber: Soompi

Go Back Couple
Tayang 13 Oktober 2017. Channel: KBS2

Choi Ban-Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin-Joo (Jang Na Ra) adalah sepasang suami istri yang menikah muda. Meski dulu saling cinta, tapi kini mereka saling benci. Tiba-tiba keduanya terlempar ke masa lalu, saat mereka pertama kali bertemu di masa kuliah.

Sumber: Dramawiki

The Package
Tayang 13 Oktober 2017. Channel JTBC

Pre-produced drama ini bercerita tentang perjalanan liburan sekelompok orang yang disatukan oleh paket tur. Mereka dibawa mengelilingi Prancis oleh pemandu wisata bernama Yoon So So. Selama liburan ada banyak kisah yang tercipta.

Sumber: Twitter

Black
Tayang 14 Oktober 2017. Channel OCN

Seorang grim reaper bernama Black menyamar jadi seorang detektif dan turun ke dunia. Dia bertemu dengan Ha Ram yang bisa meramalkan kematian. Keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang dan melanggar peraturan surga.

Sumber: Asianwiki

Revolutionary Love
Tayang 14 Oktober 2017. Channel tvN

Ah, idola saya kembali ke layar kaca. Ini adalah drama pertama Siwon setelah kembali dari wajib miiter. Ceritanya dia jadi Byun Hyuk, anak orang kaya yang menyamar dan tinggal di sebuah studio kecil. Hidupnya jadi seru saat bertemu dengan Baek Joon (Kang So Ra), pekerja serabutan yang terus berusaha mendapatkan pekerjaan tetap.

Sumber: Twitter

Bravo My Life
Tayang 21 Oktober 2017. Channel: SBS

Kalau Anda ingin melihat keseruan para pekerja di bidang broadcasting, masukkan drama ini dalam daftar tontonan Anda. Tiga tokoh utamanya adalah produser yang angkuh, asisten direktur yang sedang mengejar kesuksesan, dan seorang aktor yang frustrasi.

Sumber: Asianwiki

Cover: Asianwiki

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail