8 Drakor yang Memiliki Pemeran Utama dengan Kekuatan Supernatural
31 July 2020
Bagi Anda pencinta drakor dan juga menyukai genre fiksi ilmiah, 8 judul ini bisa menjadi pilihan karena pemeran utama yang diceritakan memiliki kekuatan supernatural yang unik dan membuat jalan ceritanya jadi sangat menarik.

Bagi Anda pencinta drakor dan juga menyukai genre fiksi ilmiah, 8 judul ini bisa menjadi pilihan karena pemeran utama yang diceritakan memiliki kekuatan supernatural yang unik dan membuat jalan ceritanya jadi sangat menarik.

1. He Is Psychometric

Diperankan oleh anggota GOT7, Jinyoung, drakor ini bercerita tentang Lee Ahn, seorang pemuda psikometrik atau kemampuan untuk membaca rahasia seseorang atau objek lewat sentuhan. Kekuatan ini akhirnya digunakannya untuk membantu sebuah kasus pembunuhan.

(Sumber: Soompi)

2. Memorist

Dong Baek, yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, adalah seorang detektif berbakat yang mampu membaca ingatan orang sehingga membuatnya menjadi paranormal bersertifikat dan memudahkan untuk menyelesaikan kasus kejahatan yang ditanganinya.

(Sumber: A Koala’s Playground)

3. The Game: Towards Zero

Dalam drakor ini, Taecyon 2PM yang berperan sebagai Kim Tae Pyung diceritakan memiliki kemampuan supernatural dapat meramalkan kematian hanya dengan tatapan mata dan bahkan kematiannya sendiri. Namun, dia tidak bisa meramalkan hal tersebut kepada seorang detektif. Kira-kira kenapa, ya?

(Sumber: koreatimes.co.kr)

4. Strong Woman Do Bong Soon

Drakor yang ini bercerita tentang Do Bong Soon—yang diperankan Park Bo Young, seorang wanita dengan kemampuan fisik hebat, tetapi harus menggunakannya untuk kebaikan. Jika untuk keuntungan pribadi atau kejahatan, kekuatan supernatural itu bisa hilang selamanya.

(Sumber: viki.com)

5. The Girl Who Sees Smells

Sesuai dengan judulnya, Shin Se Kyung yang berperan sebagai Choi Eun Seol, diceritakan dapat melihat bau setelah mengalami koma selama enam bulan. Jadi, dia bisa melihat aroma yang tidak terlihat menjadi berwarna dan berbentuk lewat mata kirinya.

(Sumber: AsianWiki)

6. Tomorrow With You

Yoo So Joon—diperankan oleh Lee Je Hoon—adalah seorang CEO yang dapat melakukan perjalanan waktu ketika naik kereta bawah tanah. Memiliki alur cerita maju-mundur, drakor ini akan mengajak Anda melihat sang pemeran utama melakukan segala daya untuk mengubah hidupnya.

(Sumber: Drama Milk)

7. While You Were Sleeping

Drakor ini tidak memiliki satu, tetapi tiga karakter—diperankan Suzy, Lee Jong Suk, dan Jung Hae In—yang berbagi kekuatan supernatural sama. Mereka yang berasal berbagai lapisan masyarakat dan sama-sama dapat melihat masa depan dalam mimpi dan akhirnya bersatu untuk meninggalkan dunia mimpi mereka.

(Sumber: AsianWiki)

8. Master’s Sun

Diperankan oleh Gong Hyo Jin, drakor ini bercerita tentang Tae Gong Sil yang bisa melihat hantu. Saat bertemu CEO arogan, Joo Joong Won—yang diperankan So Ji Sub, kekuatan supernatural tersebut hilang. Hal itu membuat Gong Sil ingin selalu berada di sisinya, yang tentu saja tidak mudah. Meski sudah cukup lama dirilis, tetapi drakor ini masih seru ditonton kapan pun.

(Sumber: AsianWiki)

Cover: AsianWiki

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail