5 Tokoh Second Male Lead di Drama Korea yang Sukses Mencuri Perhatian
16 April 2019
Di daftar 5 aktor second male lead drama Korea yang mencuri perhatian dan membuat Anda rela pindah hati.

Di drama Korea, kisah cinta tidak akan sempurna jika tidak ada pemeran pria kedua alias second male lead yang ikut memperebutkan cinta tokoh wanita utama. Usaha merebut perhatian wanita yang dicintainya bikin Anda malah jadi jatuh cinta pada mereka dan terkena second male lead syndrome. Ini dia 5 tokoh pemeran pria kedua di drama Korea versi Womantalk.com.



1. Seo Jung-Woo (Lee Jun Ki) - My Girl (2005) 
Menurut salah satu editor Womantalk.com, penampilan Lee Jun Ki beda dibanding aktor drama korea lainnya di drama korea ini. Rambut gondrong dan mata sipit tanpa operasi, dan senyumnya manis. Meski tahu kalau wanita yang dicintai menyukai orang lain, dia tetap rela membantu.

2. Choi Young Do (Kim Woo Bin) - The Heirs (2013)
Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada orang yang disukai, dan Choi Young Do punya cara yang unik. Agak sedikit memaksa, sih, seperti di salah satu episode saat Eun Sang (Park Shin Hye) tidak mau makan dengannya, Young Do malah menedang dia ke kolam renang. Kata dua penulis Womantalk.com, dia cool banget di adegan itu.

3. Kim Shin Hyuk (Choi Si Won) - She Was Pretty (2015)
Gayanya urakan, suka bercanda, tidak pernah serius, tetapi sangat peduli pada wanita yang dicintainya. Bahkan dia rela jadi tempat curhat, lho. Akting komikal Si Won di sini sangat total, deh. Ditambah endingnya ternyata terungkap siapa sosok Kim Shin Hyuk sebenarnya yang membuat banyak wanita jatuh cinta. 

4. In Kook-Doo (Jisoo) - Strong Woman Do Bong-Soon (2017)
Pada dasarnya saya memang sudah naksir Jisoo sejak drama Angry Mom (2015). Di drama ini lagi-lagi dia gagal mendapatkan wanita yang dicintainya. Makanya, jangan kejebak friendzone. Sebenarnya naksir tetapi takut ditolak, padahal dulunya Bong Soon juga suka sama dia sebelum akhirnya pindah hati.

5. Jung Hwan (Ryoo Joon Yeol) - Reply 1988 (2015)
Ini jagoan saya dan membuat hati sesak saat tahu akhir kisahnya. Dari awal sudah dikasih lihat bagaimana polosnya Jung Hwan menyimpan perasaan sama Duk Sun. Sifat tsundere-nya (pura-pura cuek padahal super perhatian) bikin meleleh hati ini. Namun, saya tak suka akhirannya. Saya #TeamJunghwan!

Kalau Anda jatuh cinta sama second male lead di drama Korea apa dan kenapa? Share, yuk, di kolom komentar!

Cover: Pinterest

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail