5 Serial Televisi Tentang Wanita Lajang Yang Patut Anda Tonton
17 June 2017
Sudah 13 tahun, serial televisi< ...

Sudah 13 tahun, serial televisi fenomenal Sex and the City berakhir, dan kita masih menontonnya berulang kali hingga saat ini. Bukan berarti saatnya Anda move on, tapi jika Anda ingin menonton serial bagus dengan karakter-karakter wanita single yang menarik selain Sex and the City, simak daftar berikut, yuk:

1. Fleabag

British comedy series ini memang tidak memiliki premis yang menyenangkan seperti Sex and the City. Protagonis serial ini mencoba untuk menghadapi hari-harinya dengan komedi sambil mengatasi sebuah trauma yang menghantuinya. Fleabag yang hanya memiliki 6 episode dengan dialog-dialog lucu yang jujur dan real, namun akan membuat Anda ketagihan dan tidak sabar menunggu musim keduanya.

(sumber: theavclub)

2. Broad City

Menceritakan berbagai kejadian-kejadian nyeleneh yang dialami oleh Abby dan Ilana, dua BFF yang tak terpisahkan, dengan latar belakang kota New York yang sangat vibrant. Broad City akan mengocok perut Anda tanpa henti. Consider this as a warning!

(sumber: entertainmentweekly)

3. Insecure

Serial ini menilik kehidupan lajang dua wanita African-American yang sudah bersahabat sejak lama, menghadapi insecurity mereka masing-masing, sambil menavigasi berbagai isu modern yang relevan. Pssst, banyak eye-candy di serial ini, lho!

(sumber: indiewire)

4. Girls

Serial HBO kontroversial yang baru saja tamat di musim keenam ini disebut-sebut sebagai anti-Sex and the City. Serial ini menceritakan tentang persahabatan antara empat wanita millennial (yang sangat-sangat-sangat menyebalkan) yang sedang mencari jati diri melalui karier, percintaan, seks, dan persahabatan. Dengan dialog dan adegan yang jujur dan realistis, Girls sukses membuat Anda tidak nyaman (as it should be!) ketika menontonnya.

(sumber: huffingtonpost)

5. Golden Girls

Serial televisi klasik yang ikonis ini mengisahkan tentang persahabatan 4 wanita tua lajang yang berbagi rumah di Miami, Florida. Serial yang sangat heartwarming ini cocok sekali ditonton saat sleepover dengan sahabat, tidak lupa ditemani oleh sepotong cheesecake!

(sumber: medium)

Cover: Geektastic

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail