5 Hal Menarik dari Backstreet Rookie, Drama Korea Baru Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook
18 June 2020
Ini dia drama Korea pengganti The King: Eternal Monarch, Backstreet Rookie yang diperankan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

Setelah drama korea The King: Eternal Monarch tamat, ada drama baru yang siap menggantikannya, yaitu Backstreet Rookie. Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook ini siap menghibur Anda dengan ceritanya yang unik dan lucu. Pokoknya, tidak kalah seru dengan drama Lee Min Ho kemarin. Kalau masih belum yakin, berikut Womantalk.com beberkan 5 alasan untuk nonton Backstreet Rookie, drama Korea baru Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook itu.

1. Diangkat dari webtoon terlaris
Di Korea memang sedang tren mengangkat cerita webtoon ke layar kaca, termasuk juga kisah Backstreet Rookie. Drama Korea ini adalah diadaptasi dari Webtoon Pyeonuijeom Saetbyeoli karya Hwalhwasan dan ilustrator Geumsagong. Webtoon yang dirilis sejak 11 Agustus 2016-8 Desember 2019 di Toptoon sukses dibaca oleh jutaan orang.

2. Kim Yoo Jung tampil lebih dewasa
Dikenal sebagai salah satu aktris Korea yang sukses memulai karier sejak kecil, peran Kim Yoo Jung di Backstreet Rookie sangat ditunggu. Walau ini bukan pertama kalinya dia memerankan tokoh wanita yang sudah dewasa, tetapi penampilan Kim Yoo Jung lebih mature dan seksi dibandingkan saat main di drama Korea Clean With Passion For Now (2018). Jangan kaget, ya!

Kalau versi webtoonnya, tokoh Saet Byul lebih dewasa lagi, lho!

3. Bisa lihat sisi kocak Ji Chang Wook
Berbeda dengan Kim Yoo Jung, Ji Chang Wook justru akan menampilkan sisi kocaknya di drama Korea ini. Setelah sebelumnya jadi kurir misterius di Healer (2014), bodyguard di The K2 (2016), dan pengacara di Suspicious Partner (2017), kini jadi pemilik toko serba ada di Backstreet Rookie. Dari trailernya saja Anda bisa melihat sisi kocak sosok Choi Dae Hyun yang diperankan Chang Wook oppa.

Siap-siap ketawa lihat Ji Chang Wook di sini!

4. Chemistry keempat pemain utamanya
Selain Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byeol dan Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun, masih ada dua tokoh utama lagi di drama ini. Pertama adalah Han Sun Hwa sebagai Yoo Yeon Joo, kekasih sekaligus mantan bos Dae Hyun. Kedua adalah Do Sang Woo sebagai Jo Seung Joon, anak dari pemilik toko serba ada dan juga direktur kantor pusatnya. Kalau Anda menonton variety show Running Man episode 507, Anda bisa lihat chemistry keempat pemainnya yang lucu.

5. Plot cerita unik
Cerita diawali dengan pertemuan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan tiga orang anak SMA nakal, termasuk Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung). Dae Hyun disuruh untuk membelikan ketiga siswa itu rokok di toko serba ada terdekat. Melihat para Dae Hyun yang tampan, Saet Byeol meminta nomor telponnya. Namun, Dae Hyun tidak pernah menerima telepon dri Saet Byeol.

Empat tahun kemudian Saet Byeol datang ke toko serba ada tempat Dae Hyun bekerja dan melamar jadi anak magang. Bagaimana perasaan Dae Hyun saat harus bekerja dengan sosok Saet Byeol yang tidak bisa ditebak? 

Awal pertemuan keduanya!

Backstreet Rookie akan tayang mulai tanggal 19 Juni 2020 di stasiun TV SBS, menggantikan slot The King: Eternal Monarch. Siapa yang sudah tidak sabar menonton drama Korea terbaru Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook ini?

Cover: sbsdrama.official

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail