5 Gestur Romantis Ini Jadi Kunci Kesuksesan Dalam Setiap Drama Korea
12 November 2018
Kalau Anda perhatikan dalam setiap

Kalau Anda perhatikan dalam setiap drama Korea pasti ada gestur yang sukses membuat Anda senyum-senyum sendiri bahkan sampai baper. Akhirnya saya coba teliti dan ternyata ada beberapa gestur khas pasti selalu hadir dalam tiap kisahnya. Apa saja gestur itu? Lihat di bawah ini!



1. Dipeluk dari belakang
Biasanya gestur ini muncul sebagai ungkapan cinta pemeran pria ke wanita atau sebaliknya. Seringkali dilakukan mendadak sehingga salah satu pihak kaget. Kadang gestur ini juga muncul di momen sedih, misalnya ketika salah satu pemeran minta putus tetapi yang lainnya tidak mau. Duh, kalau sudah muncul adegan ini pasti suasana hati Anda ikut mengharu biru.

2. Gendong di belakang
Alasan salah satu pemeran pria menggendong pemeran wanita di belakang punggung biasanya beragam. Ada yang karena kaki si wanita terkilir atau sedang mabuk. Namun, gestur ini juga banyak muncul di drama keluarga dengan sosok ayah atau ibu menggendong anaknya. Pokoknya gestur ini jadi salah satu bentuk kepedulian si orang yang gendong.

3. Menolong diam-diam
Nah, kalau tipe-tipe orang yang seperti ini disebut Tsundere atau orang yang kelihatannya cuek tapi sebenarnya peduli. Selalu mengatakan tidak tapi nanti tiba-tiba membawakan payung, makanan, atau membelikan sebuah barang yang dibutuhkan. Siapa yang kepincut dengan orang model seperti ini?

4. Pelukan erat
Dalam sebuah hubungan, pelukan jadi salah satu gestur yang dipakai untuk mengungkapkan isi hati dan perhatian orang ke pasangannya. Jadi, Anda tidak perlu kaget kalau dalam setiap drama Korea pasti ada adegan pelukan, terutama di drama dengan genre romantis. Namun, Anda akan kesulitan menemukan adegan ini di drama thriller atau mystery.

5. Ciuman
Kalau sudah melihat ada gestur pelukan erat di drama Korea, hampir 90% kemungkinan akan berlanjut ke gestur ini. Adegan ciuman antar kedua pemeran utama selalu jadi hal yang paling ditunggu oleh penikmat drama Korea. Ada ciuman yang manis, ada yang singkat, dan ada juga yang bisa membuat wajah Anda jadi merah dan senyum-senyum sendiri.

Untuk Anda pecinta drama Korea, kira-kira gestur dan adegan apa yang juga banyak muncul di dalamnya?

Foto: DramaBeans/AsianWiki

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail