4 Platform Streaming Online Nonton Drakor The K2 yang Cepat dan Tanpa Iklan
28 July 2020
Nonto drakor The K2 lebih mudah dan anti penasaran lewat platform streaming online ini!

Drama Korea The K2 kini sedang tayang di televisi. Semua yang sudah nonton atau penonton baru sepertinya sukses tersedot kisah petualangan seru Kim Je Ha. Pasti banyak dari Anda yang sudah tidak sabar mau nonton sampai habis dan gemas harus menunggu lama. Kalau Anda tipe yang tidak sabaran, berikut 4 platform streaming nonton drakor The K2 yang mudah dan tanpa iklan.

1. Netflix
Kalau Anda berlangganan Netflix, maka Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk menyelesaikan petualangan Kim Je Ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook tersebut. Langsung saja nonton di sini!

2. VIU
Anda bisa melihat dengan puas wajah tampan Ji Chang Wook dan kecantikan YoonA tanpa diselingi iklan jika Anda adalah anggota premium VIU. Kapan saja dan di mana saja, Anda bisa menonton kisah cinta keduanya yang penuh drama seru. Langsung nonton di sini, ya!

3. Vidio
Kalau nonton di Vidio.com Anda tidak akan dipungut biaya apapun, lho. Cukup instal aplikasinya dan Anda bisa menonton drakor The K2 sepuasnya hingga berulang-ulang. Kalau mau menonton di websitenya juga bisa. Mudah, kan? Linknya nontonnya ada di sini.

4. WeTV
Platform asal China ini bisa diakses dengan sangat mudah. Deretan drama Korea yang ditampilkan juga banyak, termasuk drakor The K2. Anda bahkan bisa setting subtitlenya jadi bahasa Indonesia, lho. Kalau mau dapatkan manfaat lebih banyak, daftarkan keanggotaan, ya. Link nontonnya ada di sini!

Semoga 4 platform streaming nonton drakor The K2 yang mudah dan tanpa iklan di atas bisa segera menyelsaikan rasa penasaran Anda dengan kisah Ji Chang Wook, eh, Kim Je Ha maksudnya.

Cover: tvN

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail