3 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Extraordinary You yang Dibintangi Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9
07 October 2019
Selain dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9, ini alasan menonton drama Korea Extraordinary You!

Extraordinary You adalah salah satu drama Korea baru di bulan Oktober 2019 ini. Dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9, drama komedi romantis ini sepertinya wajib dinikmati, terlebih untuk Anda yang senang dengan drama ringan dan menghibur. Ini ada 3 alasan yang bisa membuat Anda semakin yakin untuk menyaksikan drama yang satu ini!

1. Diangkat dari webtoon
Beberapa tahun belakangan ini memang ada banyak drama Korea yang mengadaptasi cerita webtoon yang terkenal dan Extraordinary You adalah salah satunya. Drama ini diangkat dari webtoon berjudul July Found By Chance karya Moo Ryoo yang rilis pertama kali tahun 2018. Anda bisa baca ceritanya di beberapa portal manga atau webtoon, lho.

2. Kisahnya lebih ceria
Dibandingkan webtoon-nya, adaptasi drama Korea ini punya kisah yang lebih ceria. Webtoon-nya sendiri lebih dark karena si tokoh utama, Kim Dan Oh (Kim Hye Yoon), sangat sedih ketika menyadari kalau dirinya, dan orang di sekitarnya, adalah tokoh hidup di komik berjudul Secret. Selain itu dia juga bukan tokoh utama, melainkan tokoh tambahan yang punya jalan cerita yang tidak penting.

Dalam webtoon, karekater Dan Oh digambarkan lebih sarkastis, humoris, pekerja keras, dan tetap optimis. Sedangkan dalam drama, sosok Dan Oh ditampilkan lebih narsistik, jutek, dan agak pembangkang. Namun, kesamaannya adalah Dan Oh berusaha menjalani hidupnya yang tersisa dengan ceria, karena dia punya penyakit jantung, dan menemukan cinta sejati tanpa ingin dikendalikan oleh penulis komik Secret.

3. Diisi oleh pemain muda
Saya sendiri sudah nonton dua episode perdananya dan melihat akting Kim Hye Yoon yang jauh berbeda dengan tokoh Ye Seo di drama Korea SKY Castle yang cukup dark. Di sini dia lebih ceria, lucu, dan cocok memerankan tokoh Dan Oh. Kalau untuk karakter yang diperankan Rowoon SF9 sendiri baru muncul siluetnya saja. Dia akan jadi tokoh tambahan yang tidah punya nama dalam komik Secret, tetapi Dan Oh akan memberinya nama Haru. Nah, tokoh yang diperankan personel boyband SF9 ini akan jadi sosok yang disukai oleh Dan Oh.

Selain Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9, drama Korea ini juga dibintangi oleh banyak pemain muda yang segar dan akan jadi idola baru Anda. Ada Lee Jae Wook yang berperan jadi Baek Kyung, tunangan Dan Oh yang super jutek. Lalu ada Naeun April yang berperan sebagai Yeo Joo Da, tokoh wanita utama dalam komik Secret, serta Kim Young Dae sebagai Oh Nam Joo yang jadi tokoh pria utama dalam komik Secret.

Pokoknya drama Korea yang satu ini cukup unik. Mungkin awalnya Anda akan bingung sedikit alurnya. Namun, kalau sudah mengerti pasti Anda akan sangat ketagihan. Saya saja penasaran dengan episode Extraordinary You selanjutnya.

Cover: Instagram/mbcdrama_now

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail