Lagi, Kate Tunjukkan Kepiawaiannya Menjadi Ibu Saat Tenangkan Pangeran George

1528968613903
Lagi, Kate Tunjukkan Kepiawaiannya Menjadi Ibu Saat Tenangkan Pangeran George

Seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya, pada Minggu (10/6/2018) kemarin Kate Middleton dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah taman dalam rangka menemani Pangeran William bertanding di Maserati Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire.

Baca juga: 

Pangeran George dan Putri Charlotte Mencuri Perhatian di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tak hanya penampilan chic nan simpelnya, kepiawaian Kate dalam perannya sebagai seorang ibu saat itu juga turut mencuri perhatian. Selain menemani kedua anaknya bermain di taman dan membiarkan mereka bermain tanpa alas kaki, Kate juga menunjukkan kepiawaiannya saat menenangkan Pangeran George. Well, tertangkap oleh kamera paparazzi ketika Pangeran George menangis saat tengah bermain di taman. Sang ibu pun langsung menenangkan anak pertamanya tersebut. Kate terlihat memeluk dan mengatakan sesuatu kepada Pangeran George. Yup, tak butuh waktu lama, beberapa saat setelah ditenangkan oleh sang ibu, Pangeran George pun kembali tersenyum dan bermain bersama adik dan ketiga sepupunya.

 

(Sumber: Dailymail)

Pangeran George terlihat menggemaskan dengan celana pendek cargo berwarna cokelat, polo shirt biru serta sneakers berwarna senada. Sementara sang adik, terlihat imut mengenakan sleeveless dress dan sunglasses berwarna pink serta sneakers biru yang sama dengan sang kakak. Seperti biasa, Putri Charlotte selalu mencuri perhatian dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. Seperti tingkah laku khas anak pada umumnya, Putri Charlotte terlihat sukses membuat Kate dan tantenya, Autumn Philips, tertawa.

Baca juga: 

Ternyata Benar, Kate Middleton Kini Resmi Mengandung Anak Ketiga

 (Sumber: Dailymail)

Sumber foto: Harper's Bazaar

Tag:
kate middleton, putri charlotte, pangeran george, pangeran william, kerajaan, inggris, royal family, ibu, anak, parenting, orangtua, polo
0 People liked this
LIKE
BOOKMARK