Minuman Boba Kekinian Asal Taiwan, Xing Fu Tang Kini Hadir di Indonesia dalam Segelas Kebahagiaan
14 June 2019
Ini dia minuman boba asal Taiwan yang terkenal itu! Kini sudah hadir di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Minuman boba kini tengah digandrungi. Tak heran, beragam kedai dan merek minuman boba mulai banyak bermunculan di Indonesia. Namun, minuman dari Xing Fu Tang hadir dengan cita rasa yang spesial dan berbeda dengan merk minuman serupa lainnya.

Dalam setiap segelas Xing Fu Tang, Anda akan menemukan 'brown sugar ombre effect' hasil dari boba yang telah melalui proses stir-fry bersama gula merah. Teknik stir-fry ini yang membuat cita rasa minumannya menjadi lebih kaya dan aromatik. Di bawah naungan PT Pelepas Dahaga Indonesia, Xing Fu Tang hadir untuk membagikan kebahagiaan melalui secangkir minuman brown sugar fresh milk dengan resep istimewa yang telah menjadi tradisi selama 60 tahun. Xing Fu Tang benar-benar menghadirkan cita rasa dan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggannya.

Pembuatan fresh boba,

Saat dijumpai di press conference pada (13/6/2019) kemarin di Lippo Mall Puri, Edison Chen selaku founder Xing Fu Tang mengatakan, “Kami ingin memberikan yang terbaik, jadi bobanya fresh dan langsung dibuat di depan pelanggan. Resepnya sendiri sudah 60 tahun, saat saya masih kecil, ibu saya sering membuatkannya untuk saya, dan saya merasa sangat senang. Saat dewasa saya pun rindu dan ingin kembali merasakan serta membagikan kebahagiaan itu kepada orang lain.” Hal itu pula yang menjadi alasan pemberian nama, Xing Fu yang berarti kebahagiaan dalam bahasa Cina. Edison juga merepresentasikan bahwa 'ombre effect' yang terdapat dalam segelas minumannya adalah sebuah ‘happiness pattern’. Xing Fu Tang juga terus mempertahankan teknik antik dan natural untuk memproses setiap sajiannya, salah satunya lewat penggunaan wajan tradisional khas budaya Taiwan untuk membuat bobanya.

Cold Signature Brown Sugar Milk with Boba.

Saat diberi kesempatan mencoba, saya memilih menu Cold Signature Brown Sugar Milk with Boba. Selain fresh, bobanya terasa chewy dan manis. Saat diaduk, perpaduan rasanya benar-benar pas. Tak begitu manis, tetapi tetap segar. Xing Fu Tang juga menghadirkan 8 varian minuman lainnya yang tak kalah nikmat, yang dijual dengan kisaran harga Rp20 sampai 40 ribu. Kabar gembiranya, brown sugar fresh milk with pearls nomor 1 milik Taiwan ini sudah bisa Anda nikmati di Lippo Mall Puri, Jakarta. Siapa yang sudah antre panjang dan coba minuman Xing Fu Tang ini? Yuk, share testimoni Anda di kolom komentar!

Sumber foto-foto: dok. Womantalk

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail