5 Toko Perlengkapan Bayi Custom Paling Keren Di Instagram
15 March 2017
Sedang berencana belanja perlengkapan bayi, tapi bosan dengan desain itu-itu sa ...

Sedang berencana belanja perlengkapan bayi, tapi bosan dengan desain itu-itu saja yang ada di pasaran? Wah, sudah saatnya Anda ‘meluncur’ ke akun Instagram berikut, nih. 

@dreamsyard
Brand dengan spesialisasi digital printing ini bisa menyulap semua impian Anda menjadi kenyataan. Apapun motif yang Anda kehendaki untuk menjadi detail seprai, bantal, selimut, atau boneka bayi Anda, Dreamsyard pasti bisa mewujudkannya.

Harga mulai dari Rp100.000

@maisonelmesa
Yup, sepertinya brand ini pantas disebut sebagai sang ahli pembuat selimut bayi. Dengan gaya khas Skandinavia dan Australia yang ditawarkan, kami para orangtua pun ingin kembali menjadi bayi dibuatnya, hehehe.

Harga mulai dari Rp189.000

@cott.on
Sesuai dengan namanya, brand ini fokus dengan bahan katun untuk keperluan bedong dan selimut bayi. Pilihan motifnya menggemaskan dan bahannya pun sangat nyaman untuk kulit bayi. 

Harga mulai dari Rp60.000

@baby.loop
Spesialis ranjang bayi ini tidak hanya menyediakan bedding set yang terdiri atas bermacam-macam bahan, tapi juga aksesori lucu seperti celemek bayi, celemek menyusui, hiasan gantung, serta storage bin dengan harga terjangkau. 

Untuk ranjang bayi ukuran terkecil (70 cm x 120 cm), sudah bisa dibeli mulai dari Rp2.200.000.

@blanketindo.id
Bedding set, bedong bayi, celemek menyusui, bantal menyusui, diaper bag, stroller pad, storage bin, hingga baju bayi, semua tersedia di toko ini. Dengan pilihan bahan yang mayoritas katun 100%, tentunya Anda tidak perlu waswas lagi dengan kenyamanan bahan kain yang ditawarkan.  

Harga mulai dari Rp65.000

Foto cover: Instagram @dreamsyard 

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail