5 Minuman Segar Kekinian yang Bisa Dipesan untuk Buka Puasa
08 May 2019
Dari cheese tea hingga boba milk yang sedang tren, ini minuman segar yang bisa dipesan untuk buka puasa.

Buka puasa itu enaknya pakai minuman segar yang manis-manis. Seperti beberapa minuman kekinian berikut ini yang bisa Anda pesan untuk lengkapi momen berbuka puasa Anda. Mulai dari cheese tea hingga boba milk yang sedang tren!



1. Heycha
Menyajikan beragam minuman cheese tea dan boba milk kekinian, Heycha punya menu andalan yang akhir-akhir ini jadi tren. Menu itu adalah boba milk. Dilengkapi dengan pilihan gula dan susu, boba milk tea dari Heycha juga hadir dalam menu terbaru yang disebut Rabbit Milk Boba yang bahannya dibuat dari permen susu berlogo kelinci yang jado favorit di era 90-an dulu. Masih ingat, kan?

 (Sumber: Instagram/@heychaofficial)

2. Roti Eneng
Tidak bermaksud menyarankan untuk berbuka dengan kopi, karena di kedai Roti Eneng juga punya menu kekinian yang tengah jadi tren. Dia adalah Marie Regal Shake! Selain lezat, kalau kata tulisan di botolnya sih, “Bring back your childhood memory.



3. Gulu Gulu
Sebelum boba milk tea, cheese tea lebih dulu digandrungi. Hadir dalam beragam rasa, minuman segar kekinian yang satu ini cocok dijadikan sebagai menu berbuka puasa. Yuk, pesan bareng teman kantor biar semakin seru!

 (Sumber: Instagram/@guluguluid)

4. KOI Café
Menjadi salah satu pionir, KOI Café juga menawarkan beragam pilihan menu segar untuk berbuka puasa. Mulai dari milk tea hingga macchiato yang jadi favorit saya dan suami. Tak perlu repot-repot, cukup pesan di aplikasi online.

5. Ban Ban
Selain Gulu Gulu, cheese tea dari Ban Ban juga tengah digandrungi. Kiosnya selalu antre dan ramai pengunjung. Coba pesan lewat aplikasi online dan rasakan sensasi berbeda menyeruput teh manis berbalut cheese yang asin untuk berbuka puasa.

 (Sumber: Instagram/@banban.tea)

Cover: Instagram/@heychaofficial

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail