Tanda-Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta Dalam Diam
21 July 2021
Berikut ini tanda-tanda yang menunjukkan kalau Anda sedang jatuh cinta.

Ketika ada seorang pria mendekati kita dan memberikan perhatian, kadang kita suka bingung dengan perasaan kita sendiri. Apakah kita suka dengannya? Apakah kita bisa membayangkan hubungan yang spesial dengannya? Banyak sekali pertanyaan yang membuat kita bimbang dengan rasa cinta yang mulai tumbuh tersebut. Nah, biar Anda tidak bingung lagi, coba kenali beberapa tanda-tanda wanita jatuh cinta berikut ini.

1.Anda tidak bisa berhenti memandangnya

Melansir dari Independent, seorang psikolog, Marc Hekster, menjelaskan bahwa tanda-tanda yang paling terlihat ketika seseorang sedang jatuh cinta adalah tidak bisa menghentikan pandangan mata kita darinya. Kita selalu ingin melihatnya dari jauh dan tidak ingin ketahuan olehnya. Jadi, apakah Anda mulai sering mencarinya? Bila ya, bisa jadi Anda memang jatuh cinta dengannya.

2.Anda tidak ragu mencoba hal-hal baru

“Ketika kita jatuh cinta, kita bisa memperluas pandangan tentang diri kita, siapa diri kita yang ingin terlihat. Ini adalah waktu terbaik untuk menjadi kreatif,” ujar Clair Burley, Psy.D., psikolog klinis di Inggris. Ya, jatih cinta membua tkita jadi berani terbuka dengan pengalaman baru.

3. Anda jadi ingin tahu tentangnya

Ketika sedang dekat dengan seseorang, kita pasti ingin tahu tentang kehidupannya. Nah, kalau kita jatuh cinta, biasanya kita jadi cenderung mempelajari setiap gerakan, baik gerak tubuh maupun kata-kata darinya. 

4.Anda bisa merasakan apa yang dirasakannya

Cinta bisa membuat Anda jadi merasa lebih empati. Nah, bila ini yang Anda rasakan ketika bersama dengannya, tandanya Anda memang sedang jatuh cinta dengannya. Anda merasakan ingin dekat dengannya.

5. Anda selalu totalitas setiap kencan

Waktu kencan dengannya adalah waktu yang paling menyenangkan. Tidak heran bila Anda selalu siap-siap cukup lama, mulai dari memilih pakaian sampai dandan, cuma untuk menarik perhatiannya. Bila ini yang Anda rasakan, tandanya Anda memang sedang jatuh cinta.

6.Anda selalu senyum-senyum sendiri

Nah, tanda berikutnya yang terlihat adalah Anda suka senyum-senym sendiri. Ini adalah efek alami yang kerap dirasakan oleh banyak wanita ketika sedang jatuh cinta. Biasanya, Anda sedang memikirkan momen bersamannya dan itu membuat Anda merasa bahagia.

7. Anda merasa waktu cepat berlalu

Nah, tanda yang menunjukkan kalau Anda sedang jatuh cinta adalah waktu yang terasa begitu cepat ketika Anda sedang bersama. Hal ini terjadi karena Anda merasa nyaman ketika bersama dengannya

8.Anda merasa sangat optimis

Saat jatuh cinta, semua hal dalam hidup akan terasa begitu indah. Anda merasa lebih bersemangat dalam melakukan banyak hal. Hal ini terjadi karena hormon dopamine yang Anda rasakan dari pasangan Anda. Tindakan positif ini bisa mengurangi rasa stres, lho!

9. Anda suka memandang ponsel

Coba ingat-ingat, apakah Anda sering memandang ponsel untuk menunggu pesan darinya? Bila ya, tandanya Anda memang sedang jatuh cinta. Ini tanda yang paling terlihat ketika seseorang merasakan cinta di dalam hatinya.

10. Anda merasakan cinta untuk orang lain

Ketika akhirnya Anda dan dia menjalin hubungan, Anda dan dia dipenuhi dengan cinta. Ternyata, cinta tersebut menular, lho. Hormon oksitosin bisa membuat orang lain juga merasa bahagia dengan cinta yang Anda rasakan tersebut.

sumber image: kpopmap.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail