Kumpulan Ucapan Hari Valentine untuk Pasangan, Orang Tua, Dan Sahabat
10 February 2020
Selain memberikan hadiah valentine, ungkapan cinta juga bisa diberikan lewat kalimat ucapan. Berikut kumpulan ucapan hari Valentine untuk orang tersayang yang bisa Anda sontek

Hari Valentine atau hari kasih sayang akan segera datang. Selain mempersiapkan hadiah atau kejutan untuk orang tersayang, Anda juga harus menyertakan kalimat atau ucapan pengiring untuk membuat pesan cinta Anda tersampaikan dengan sempurna. Nah, Womantalk.com punya kumpulan ucapan hari Valentine untuk pasangan dan orang tersayang yang bisa Anda sontek. 

Untuk pasangan
1. Hadiahi aku dengan hatimu dan aku akan menjaganya selamanya.

2. Di hari aku bertemu denganmu, aku menemukan orang yang jadi alasan tertawa, bermimpi, dan berbagi hidup. Kamu sangatlah berharga buatku!

3. Selamat Hari Valentine untuk orang terpenting dalam hidupku yang tahu lebih banyak tentang diriku dan lebih sayang padaku daripada orang lain.

4. Kamu menunjukkan kepadaku bahwa bukan hal-hal besar yang penting dalam hidup, tetapi hal-hal kecil yang membuat dunia menjadi berbeda! Ini adalah hadiah kecil untuk mengekspresikan cintaku yang tiada akhir untukmu!

5. Aku sudah membaca banyak cerita dan menonton film romantis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada yang mendekati kisah cinta kita. Terima kasih telah membantu menciptakan kisah cintaku sendiri. 


Untuk orang tua
1. Tanpa kalian tidak akan ada aku. Aku mencintai kalian sepenuh hati. Selamat Hari Valentine!

2. Terima kasih karena selalu membantuku mengingat apa yang penting dalam hidup dan hari ini yang terpenting adalah kalian! Selamat Hari Valentine!

3. Hari Valentine lebih dari sekedar membahas cinta. Ini adalah waktu untuk menghargai mereka yang selalu ada di sana, sama seperti kalian yang selalu ada untuk saya kapanpun. Selamat Hari Valentine!"

4. Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Ayah dan ibu selalu peduli dan mendukungku dalam apapun yang kulakukan. Aku berdoa untuk kesehatan, cinta dan kebahagiaan keluarga ini. Selamat Hari Valentine.

5. Kalian sudah memberi saya tahun-tahun yang paling indah dan menyenangkan dalam hidup saya dan saya akan selalu berterima kasih untuk itu. Selamat Hari Valentine!


Untuk sahabat
1. Hari Valentine bukan hanya untuk kekasih, kamu juga bagian dari Valentine-ku! I love you, sahabatku! Selamat Hari Valentine!

2. Bahkan pasangan yang paling peduli dan penuh kasih tidak dapat menggantikan teman yang baik. Terima kasih telah mengisi kekosongan dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.

3. Sahabatku, kamu bagian penting buatku di Hari Valentine ini dan aku berharap kamu merayakan hari yang indah. Semoga hari valentine membuatmu bahagia dan penuh cinta.

4. Persahabatan adalah tentang saling memahami. Ini semua tentang memaafkan. Ini semua tentang berkelahi dan kemudian merasa sangat sulit untuk tetap marah. Selain itu, ini adalah tentang mencintai tanpa syarat. Selamat hari Valentine, temanku.

5. Aku merasa dicintai Hari Valentine ini karena aku tahu bahwa aku memiliki kamu sebagai teman.

Yuk, jangan malu ungkapkan rasa cinta untuk orang tersayang di hari Valentine nanti!

Cover: JTBC

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail