Ini 5 Tanda Anda Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri
29 August 2017
‘Dari temen jadi demen&rsq ...

Dari temen jadi demen’, itu istilah yang sering disebutkan jika Anda terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan sahabat sendiri. Mungkin Anda tak menyadarinya, tapi coba tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda menunjukkan lima tanda ini?

Baca juga : 

Sahabat Menunjukkan 4 Tanda Ini? Mungkin Dia Naksir Anda!

1. Merias diri jika akan bertemu dengannya
Sering hangout bersama di akhir pekan bersamanya, tak sekali pun pernah terpikirkan untuk dressed up apalagi merias wajah. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda mulai memerhatikan penampilan ketika akan bertemu dengan si dia. Hmm… coba pikirkan lebih dalam apakah ini terjadi pada Anda akhir-akhir ini?

2. Hidup terasa kurang lengkap jika tak mendengar kabarnya
Ya, hampir mirip seperti sepasang kekasih, yang merasa rindu jika tak berhubungan satu sama lain. Namun, karena masih disebut sahabat, rasa gengsi untuk mengucap rindu pun masih sangat besar. Padahal, saat si dia tidak menghubungi Anda, rasanya hampa sekali. Hayo, akui saja!

 (Sumber: Favim)

3. Dia adalah penyemangat terbesar Anda
Saat merasa sedih, dia adalah orang pertama yang Anda cari. Bahkan hanya dirinya yang mampu membuat Anda kembali tersenyum dengan mudahnya. Ugh, so sweet!

 

(Sumber: Superthumb)

4. Berkomunikasi hingga larut malam
Kalau ini terjadi hampir di setiap malam, apalagi sampai mengatakan “Goodnight” atau “Have a nice dream”, sudah saatnya Anda mengakui perasaan tersebut, setidaknya pada diri sendiri.

 (Sumber: Pinterest)

5. Selalu ingin bertemu dengannya
Mengiyakan setiap ajakannya untuk bertemu tanpa tahu rencana atau tujuan hangout, selalu membuat Anda merasa excited. Meski hanya menemaninya pergi makan atau literally do nothing, Anda tetap merasa senang. Jika ini terjadi tanpa disadari, mungkin Anda mulai jatuh cinta pada sahabat sendiri.

 (Sumber: Pinterest)

Cover: Pinterest

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail