Ini 4 Rahasia Agar Hubungan Anda Dan Si Dia Bertahan Lama
21 April 2017
Membangun sebuah hubungan merupakan marathon, bukan lari < ...

Membangun sebuah hubungan merupakan marathon, bukan lari sprint. Tentunya, proses pengenalan dalam sebuah hubungan memang tidak mudah dan dibutuhkan usaha bersama-sama. Nah, supaya hubungan bisa bertahan lama dan tetap terjalin secara sehat, mengutip dari huffingpost.com, berikut hal yang bisa Anda lakukan.

1. Bebas tertawa lepas satu sama lain
Membangun sebuah hubungan berarti kita bebas menjadi diri sendiri. Ketika Anda dan pasangan dapat tertawa lepas saat bercanda--bukan tawa penghinaan, menonton film favorit bersama, atau menggelengkan kepala ketika mengingat keputusan yang dibuat pada masa lalu, berarti Anda sudah bisa menerima pasangan Anda apa adanya. 

sumber : wallpapers13.com

2. Tunjukkan rasa cinta Anda setiap hari
Menunjukkan rasa cinta tidak selalu melalui seks. Anda bisa menunjukkannya dengan cara sederhana seperti membuatkan kopi di pagi hari atau memasak makan siang. Dengan menunjukkan perhatian sebagai kebiasaan, tentu hubungan Anda pun bisa terjaga lebih lama.

sumber: world4clips

3. Mengatasi masalah bersama-sama
Menghindari bukanlah jalan yang tepat ketika Anda dihadapkan pada sebuah masalah. Namun selesaikan bersama-sama supaya Anda memiliki hubungan yang kuat dan aman. 

sumber : buzzfeed

4. Bertanggung jawab ketika salah
Melakukan kesalahan? Tidak apa, asalkan Anda bertanggung jawab dengan mengakuinya. Bayangkan, bila Anda dan pasangan sama-sama keras kepala dan tidak mau mengakui kesalahan. Pastinya, pertengkaran akan selalu terjadi. Dengan bertanggung jawab pada kesalahan yang terjadi, Anda pun bisa belajar untuk memperbaikinya dan hubungan Anda akan semakin kuat.

sumber: tumblr

Cover: zeppfeed

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail