Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Menghargai Pasangan Anda Secara Terbuka
01 August 2019
Siapa yang tidak suka dihargai? Bahkan ucapan terima kasih yang paling kecil pun bisa membuat Anda atau pasangan tersenyum lebar.

Siapa yang tidak suka dihargai? Bahkan ucapan terima kasih yang paling kecil pun bisa membuat Anda atau pasangan tersenyum lebar. Ketika Anda bekerja hari demi hari dalam hubungan Anda, sesekali akan bermanfaat untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa dia dihargai, alih-alih berasumsi dia sudah mengetahuinya. Inilah sebabnya.

Itu membuatnya senang
Orang menikmati melakukan sesuatu untuk orang lain, dan dalam suatu hubungan, pasangan tidak berbeda. Ketika pasangan Anda melakukan sesuatu atau memikirkan detail terkecil untuk Anda, tentu saja dia senang bahwa ia meringankan pekerjaan Anda. Kebahagiaan ini hanya akan berlipat ganda jika Anda memberi tahu dia seberapa besar artinya bagi Anda.

Pasangan akan membalas
Ketika pasangan Anda menyadari bahwa Anda berterima kasih padanya untuk setiap aspek kecil dan selalu mengakui bantuannya, dia akan mulai menghargai hal-hal serupa yang Anda lakukan untuknya. Ini akan mengarah pada ikatan yang lebih sehat dan lebih komunikatif.

Pasangan akan tahu pendapatnya penting
Mempertimbangkan sarannya dan menghargai masukannya akan memberinya dorongan untuk lebih mendukung Anda. Dia tahu pikirannya penting bagi Anda dan dia akan membagikannya tanpa hambatan.

Menaikkan suasana hatinya
Ini bukan hanya tentang bersyukur dan menunjukkannya. Ini juga tentang melihat bagaimana dia bereaksi terhadap rasa terima kasih Anda. Tinggalkan dia catatan, kirimi dia sms, telepon pasangan dan kejutkan dia di tengah hari dengan ucapan terima kasih ini, dan lihat saja bagaimana suasana hatinya menjadi cerah.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail