5 Tanda Saat Pria Virgo Benar-Benar Mencintai Anda
29 August 2017
Pasangan atau gebetan Anda berzodiak

Pasangan atau gebetan Anda berzodiak Virgo? Mungkin Anda masih ragu apakah si dia membalas perasaan Anda atau apakah ia serius menjalani hubungan asmara dengan Anda. Inilah beberapa tanda yang menunjukkan saat pria Virgo mencintai seorang perempuan.

Baca juga : 

Hal Romantis Yang Ingin Didengar Setiap Zodiak
Mencari Suami Terbaik? Mari Berkenalan Dengan 4 Zodiak Ini

1. Dia akan menunjukkan rasa cintanya melalui sentuhan
Ini adalah salah satu ciri khas pria Virgo saat ia jatuh cinta. Virgo pada dasarnya adalah sosok yang menghargai seni, jadi saat pria Virgo melihat sesuatu yang indah di matanya (hey, it’s you!) maka ia tak bisa menahan tangannya untuk menyentuh Anda. Sebagai contoh, saat ia sedang mencium Anda maka tanganya akan memeluk atau memegang wajah Anda. Romantis, ya.

sumber: blogspot

2. Dia akan menceritakan segalanya pada Anda
Pria Virgo adalah pria kalem yang pandai memendam perasaan. Mereka bukanlah pria bawel yang bisa menceritakan cerita pribadi mereka kepada seseorang. Namun saat mereka mencintai seorang perempuan, maka beruntunglah perempuan itu karena Virgo akan menceritakan seluruh rahasianya.

sumber: herintalk

3. Dia tidak akan nempel terus
Mungkin Anda heran melihat perilaku pria Virgo yang tetap menjaga jarak meski sudah berpacaran sekian lama. Sebenarnya zodiak ini adalah zodiak yang berpikir praktis. Mereka merasa tak perlu selalu nempel 24 jam kalau memang sama-sama cinta. 

sumber: cisco

4. Tapi kalau Anda yang meminta, ia akan menyediakan waktu untuk Anda
Meskipun berpikir praktis, tapi ia tetap akan ada di samping Anda di saat diperlukan. When you need him; he’s there. When you want him; he’s there. Sebaliknya Anda pun harus maklum dengan segala pekerjaan dan kesibukannya serta tidak selalu menuntut yang berlebihan. 

sumebr: dnaindia

5. Dia tidak akan melirik perempuan lain
Coba cek perilaku pria zodiak Virgo saat ia bersama Anda. Virgo sangat serius saat mencintai seseorang, artinya matanya tidak akan jelalatan melihat perempuan lain saat bersama Anda. Matanya hanya akan melihat diri Anda! 

sumber: pinterest
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail