5 Hal Yang Dapat Memperkuat Hubungan
04 May 2017
Ya, memberikan kasih sayang dan perhatian memang menjadi keharusan dalam sebuah

Ya, memberikan kasih sayang dan perhatian memang menjadi keharusan dalam sebuah hubungan. Bukan soal memberikan hadiah yang mahal atau dinner romantis yang fancy, tapi sesederhana membuatkan teh di pagi hari, atau hal kecil nan simpel lainnya yang terkadang Anda abaikan padahal dapat membuat pasangan tersenyum. Penasaran hal kecil apa saja, sih, yang dimaksud?

1. Mengirim pesan singkat “good morning” atau “good night
Tentu akan menjadi hari yang indah bagi Anda jika dapat mengawali dan mengakhiri hari dengan sapaan manis dari pasangan, kan? Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mengirimkan pesan singkat berisi sapaan manis sederhana di pagi hari sebelum ia berangkat kerja atau sekedar memberikan goodnight kiss sebelum tidur. 

 

(Sumber : Tumblr)

2. Menjadi pendengar setia
Mendengarkan keluh kesah dan nasihat dari pasangan adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Ada kalanya pasangan hanya membutuhkan seseorang untuk mendengarkan berbagai hal baik dan buruk yang terjadi sepanjang harinya di kantor, tanpa perlu memberikan komentar. Jadilah orang yang seperti ini, dijamin hubungan Anda akan semakin kuat.

3. Traveling bersama
Pergi traveling bersama pasangan adalah salah satu cara terbaik untuk saling mengerti satu sama lain. Hal ini dapat memunculkan kepribadian dan perbedaan sesungguhnya yang ada dalam diri Anda dan pasangan agar lebih saling mengenal, sekaligus sebagai tes kecocokkan jika masih berstatus belum menikah. Plus, bisa juga dimanfaatkan sebagai quality time berdua, mengeksplorasi tempat baru, dan menciptakan memori baru yang akan Anda kenang bersama saat tua nanti.

 (Sumber : Bustle)

4. Tunjukkan rasa cinta
Mengucapkan kalimat yang tepat di waktu yang tepat pula tentu akan membuat hubungan semakin indah. Hal pertama yang harus dilakukan ialah jangan pernah ragu untuk menunjukkan rasa sayang dan ungkapan betapa berharganya pasangan bagi diri Anda. A lil’ bit cheesy words won’t hurt, right?

 

(Sumber : Headoverfeels)

5. Stay connected
Kesibukan sehari-hari terkadang membuat sepasang kekasih menjadi jarang berkomunikasi. Tapi jangan biarkan hal ini terjadi pada hubungan Anda! Setidaknya sempatkan mengirim pesan singkat atau menghubungi via telepon untuk sekedar mengingatkan makan. Hal ini dapat menunjukkan bahwa ia selalu menjadi prioritas Anda. Tapi jangan terlalu sering menghubunginya ya, bisa-bisa menjadi annoying, dan bukannya semakin kuat, justru malah menimbulkan konflik dalam hubungan Anda.

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail