4 Tanda Hubungan Percintaan Yang Anda Jalani Sekarang Hanya Untuk Membuat Mantan Cemburu
17 April 2020
Memasuki hubungan baru ketika Anda masih terjebak pada mantan Anda bukanlah ide terbaik, terutama jika Anda hanya berkencan dengan seseorang untuk membuat mantan Anda cemburu.

Ingin membuat mantan cemburu bisa saja dirasakan oleh semua orang. Namun, ketika hubungan percintaan Anda yang baru dilandaskan oleh rasa cemburu itu, baru lah ada ketidakadilan bagi kedua belah pihak.

Memasuki hubungan baru ketika Anda masih terjebak pada mantan Anda bukanlah ide terbaik, terutama jika Anda hanya berkencan dengan seseorang untuk membuat mantan Anda cemburu, bahkan berharap mantan akan kembali kepada Anda.

Jika tidak sepenuhnya yakin apakah Anda berada dalam hubungan baru, hanya karena Anda ingin membuat mantan menginginkan Anda kembali, berikut adalah beberapa tanda yang harus diwaspadai.

Anda tidak terhubung secara emosional
Ini mungkin terlihat cukup jelas, tetapi jika Anda menyadari fakta bahwa Anda tidak sepenuhnya berinvestasi pada pasangan baru dan masih memikirkan mantan Anda sepanjang waktu, itu adalah tanda bahaya.
Menurut pakar asmara, Susan Winter, Anda tidak terlalu menaruh minat pada pasangan baru. "Secara emosional, Anda hanya berada di permukaan dan Anda tahu itu,” ujarnya seperti dikutip dari EliteDaily.

Suka memamerkan kemesraan dengan pasangan baru di media sosial
Tanda lain bahwa Anda berada dalam hubungan hanya untuk membuat mantan cemburu, adalah jika Anda tidak dapat berhenti memposting foto selfie dan foto-foto semua hal keren yang dilakukan dengan pasangan baru Anda. Tentunya dengan kesadaran bahwa mantan masih mengikuti mengikuti media sosial Anda.
"Setiap kali Anda pergi dengan pasangan baru Anda, Anda tidak bisa menunggu untuk memposting foto waktu yang sangat fantastis yang Anda alami di media sosial," kata Winter. "Tentu saja, ini semua dengan harapan bahwa mantan akan diliputi kecemburuan."

Anda tidak menikmati keintiman dengan pasangan baru
Entah itu berpelukan atau berciuman, setidaknya harus ada chemistry antara Anda dan pasangan Anda. Namun, jika hal itu tidak dirasakan itu adalah tanda lainnya.
“Bahkan ketika pasangan Anda saat ini sosoknya sangat sempurna, Anda bisa merasakan tidak adanya daya tarik dengannya,” ujar Winter.

Tidak membicarakan masa depan dengan pasangan baru
Tanda lainnya bahwa Anda tidak terlalu menyukai pasangan baru adalah, jika Anda tidak dapat membicarakan masa depan dengan mereka.

"Anda tidak jelas tentang rencana masa depan ketika ditekan oleh pasangan Anda saat ini," kata Winter. "Itu karena Anda berharap tidak akan terlibat dengan mereka, karena mantan akan segera kembali ke sisi Anda."

Menjadi serius tentang pasangan baru Anda berarti bisa melihat masa depan bersama mereka - atau paling tidak, terbuka untuk melihat ke mana perginya hubungan tersebut.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail